Bima Arya Bocorkan Inisial Calon Pendampingnya Untuk Pilwakot 2018

oleh
Walikota Bogor Bima Arya saat makan siang bersama awak media di kawasan Jalan Bina Marga, Kamis (28/12)

BOGOR, Kamis (28/12/2017) suaraindonesia-news.com – Walikota Bogor Bima Arya mulai membocorkan pasangannya pada Pilwalkot Bogor 2018 mendatang, meski baru sebatas inisial yang disebutkannya.

Usai makan siang bersama awak media di kawasan Jalan Bina Marga, Kamis (28/12), politisi PAN ini mengatakan bahwa yang akan menjadi pasangannya pada Pilwakot 2018 yang akan datang adalah huruf depannya berinisial D.

Menurutnya, kriteria pasangannya pada pilwakot yang akan datang adalah putra asli Bogor, artinya bapaknya, kakeknya adalah orang Bogor, dan sosoknya sendiri berintegritas, lurus dan bukan dari partai, ungkapnya.

Baca Juga: Walikota Bogor Pastikan Tanah Bekas Kebakaran Milik Pemkot 

Ditambahkan Bima, dirinya ingin kondisi politik di Bogor stabil karena Presiden Joko Widodo sendiri ngantor di Bogor dan Kota Bogor sendiri berdekatan dengan Ibu Kota Jakarta, terangnya.

Berkaitan dengan koalisi kata Bima, Partai Amanat Nasional (PAN) sendiri sebagai perahunya masih terus melakukan komunikasi dengan partai lain.

Menurutnya saat ini, semua parpol merpertimbangkan peta politik nasional dan daerah. Dampak Pilkada serentak ini terjadi efek saling mengunci secara nasional. Pungkasnya.

Reporter : Iran G Hasibuan
Editor : Amin
Publiser : Tolak Imam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *