Panitia Natal Oikumene Kabupaten Nias Dibubarkan, Bupati : Perayaan Natal Sukses

NIAS, Selasa (29/1/2019) suaraindonesia-news.com — Bupati Nias, Drs. Sokhiatulo Laoli, MM di damping Wakil Bupati Nias dan Sekda Kabupaten Nias bubarkan panitia Natal Oikumene Kabupaten Nias, Selasa (29/1).

Acara yang dilaksanakan dilantai III Kantor Bupati itu diawali dengan kebaktian yang dipimpin oleh Pdt. Temani Pancasila P Daeli.

Pada laporannya, Ketua Panitia Natal Oikumene Kabupaten Nias 2018, Drs. Desmon A. Zebua melaporkan dihadapan Bupati beberapa kegiatan yang telah dilaksanakan.

“Sejak dikukuhkan, kami segenap panitia Natal Oikumene Kabupaten Nias sudah melakukan beberapa kegiatan antara lain : Kebaktian kebangunan rohani yang dilaksanakan di Gereja Bawolato; Kunjungan sosial di 2 Panti Asuhan di wilayah Kecamatan Gido; dan puncaknya Perayaan Natal Oikumene di lapangan Kantor Camat Hiliserangkai pada akhirnya Desember 2018,” lapor Desmon.

Diakhir laporan, Ketua panitia menyampaikan sumber dana yang di gunakan untuk kegiatan Oikumene tersebut.

“Sumber dana kegiatan Natal Oikumene Kabupaten Nias berasal dari APBD Kabupaten Nias T.A 2018 dan Sumbangan dari Bank Sumut sebesar 3 juta rupiah. Seluruh anggaran yang ada sudah terserap melalui masing-masing seksi kepanitiaan,” terang asisten sekda Kabupaten Nias itu.

Setelah melaporkan hasil kegiatan, Desmon menyerahkan secara simbolis barang infentaris panitia natal Oikumene yang di terima langsung oleh Wakil Bupati Nias, Arosokhi Waruwu.

Pada arahan dan bimbingannya Bupati Nias mengucapkan syukur Kepada Tuhan serta ucapan terimakasih kepada panitia dan pemuka agama atas suksesnya perayaan Natal Oikumene Kabupaten Nias.

“Puji dan syukur karena kita bisa hadir di tempat ini, atas nama Pemerintah Kabupaten Nias saya mengucapkan terimakasih kepada panitia dan para pemuka agama karena berkat kerjasama yang baik dengan perayaan Natal Oikumene Kabupaten Nias dapat terlaksana dengan baik serta saya menilai pelaksanaannya sukses,” ucap orang nomor satu Kabupaten Nias itu.

Sebelum membubarkan panitia, Bupati menyampaikan pesan kepada para hadirin melalui kutipan Firman Tuhan yang dikutip dari Amsal 15 : 33, setelah menyampaikan pesannya lewat firman Tuhan, Bupati membubarkan panitia yang disambut oleh tepuk tangan.

Hadir pada acara tersebut, Bupati, Wakil Bupati serta Sekda Kabupaten Nias, para pemuka agama, panitia dan ASN lingkungan Pemerintah Kabupaten Nias.

Reporter : Topan
Editor : Agira
Publisher : Imam


Warning: A non-numeric value encountered in /home/suaraindonesia/public_html/wp-content/themes/Newspaper/includes/wp_booster/td_block.php on line 1008

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here