Ormas Se-Kota Bogor Lakukan Sosialisasi Pileg dan Pilpres tahun 2019

BOGOR, Sabtu (12/01/2019) suaraindonesia-news.com – Ormas Se-Kota Bogor melakukan sosialisasi Pemilihan Legilatif (Pileg) dan Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019 yang bertempat di Gedung Serba Guna Graha Pool jl. Merdeka Kecamatan Bogor Tengah Kota Bogor, Jawa Barat. Jumat (11/01).

Hadir pada kegiatan tersebut Kapolresta Bogor Kota, Ketua Kesbangpol, Kasat Intelkam, Ketua KPU Kota Bogor dan Perwakilan Ormas se Kota Bogor LK 75 orang.

Adapun Susunan kegiatan tersebut adalah Pembukaan, Menyanyikan lagu Indonesia raya, Pembacaan doa, Sambutan Kepala Kesbangpol Dadang Sugiarta, MS.i, Sambutan Kapolresta Bogor Kota Kombes Pol Hendri Fiuser dan Sosialisasi oleh KPU Kota Bogor.

Kegiatan sosialisasi pileg dan pilpres 2019 tersebut mengusung tema “Meningkatkan Partisipasi Masyarakat dalam mensukseskan Pemilihan Umum tahun 2019”.

Kepala Kesbangpol Kota Bogor Dadang Sugiarta MS.i, dalam sambutannya menyampaikan, bahwa tujuan acara tersebut adalah dalam rangka menyambut pesta demokrasi yang penuh ceria yang perlu kita sosialisasikan terus.

“Mari kita dukung kegiatan pesta demokrasi ini dengan penuh ceria dan jaga selalu kamtibmas khususnya di Kota Bogor,” ungkapnya.

Sementara Kapolresta Bogor Kombes Pol Hendri Fiuser dalam sambutannya menyampaikan bahwa, acara sosialisasi tersebut merupakan moment yang pas untuk semua Ormas dan Kepolisian saling menjaga situasi Kota Bogor yang kondusif.

“Salah satu peranan Ormas adalah meminimalisir terjadinya potensi konflik dan Ikut dalam pembangunan Kota Bogor dan mengawasinya,” pungkas Kombes Pol Hendri.

Reporter : Iran G Hasibuan
Editor : Amin
Publisher : Imam

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here