Motif Pembacokan Warga di Bragung Sumenep Karena Cemburu

oleh
Korban MT meninggal di TKP dan ditangisi sanak keluarganya, Sabtu (18/1/2020).

SUMENEP, Minggu (19/1/2020) suaraindonesia-news.com – Warga Desa Bragung, Kecamatan Guluk-guluk, Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur membacok tetangganya hingga tewas lantaran cemburu istrinya memberikan air minum kepada korban berinisial MT, Sabtu (18/1).

Informasi yang dihimpun Media ini, korban MT (55) sedang menyabit rumput di sawah miliknya yang berdekatan dengan rumah pelaku yang berinisial AM, kemudian MT haus dan minta air pada istri AM.

Karena AM cemburu tiba-tiba membacok MT hingga mengakibatkan luka dibagian bahu belakang, perut dan paha, ketika itu juga MT meninggal di TKP.

Rofiqi salah satu warga menjelaskan, lantaran tidak terima MT dibacok hingga tewas saudara saudara korban berdatangan untuk membalaskan dendamnya dengan membawa celurit.

“Banyaknya warga yang berdatangan itu rencananya mau membalas kematian MT yang dibacok tanpa alasan yang jelas,” jelasnya.

Dia melanjutkan, warga yang berdatangan itu tidak hanya membawa celurit namun juga membawa bahan bakar jenis premium (bensin) untuk membakar rumah AM.

“Warga berdatangan bukan cuma ingin membunuh AM tapi sudah mulai menghancurkan rumah AM seperti kaca jendela, pintu dan sudah mulai dibakar menggunakan bensin, namun untungnya polisi yang ada dikejadian tersebut langsung memadamkan api,” pungkasnya.

Untuk diketahui AM saat ini diamankan di Polres Sumenep untuk pengembangan pemeriksaan.

Reporter : Halis
Editor : Amin
Publisher : Oca

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *