Mau Tau Lokasi Pemasangan Internet Gratis, Kunjungi Stand Pameran Diskominfo di Lapangan Beringin Gido

oleh -320 views
Stand Dinas Kominfo Kabupaten Nias.

NIAS, Selasa (26/11/2019) suaraindonesia-news.com – Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Nias ambil bagian pada acara Pekan Inovasi Perangkat Daerah dalam rangka peringatan Hari Jadi Kabupaten Nias ke-149 Tahun 2019.

Pada stand pameran Dinas Komunikasi dan Informatika tersebut terdapat berbagai informasi seputaran alamat website organisasi perangkat daerah serta lokasi pemasangan internet gratis di wilayah Kabupaten Nias, Selasa (26/11).

Kepada awak media ini kepala Dinas Komunikasi dan Informatika, Dahlanroso Lase mengajak masyarakat untuk berkunjung ke stand pameran mereka untuk bisa mendapatkan informasi lokasi pemasangan internet gratis serta lokasi tower perintis dan alamat website OPD Kabupaten Nias.

“Untuk bisa mendapatkan informasi terkait lokasi pemasangan internet gratis serta tower perintis dan alamat website OPD Kabupaten Nias, silahkan kunjungi stand Dinas Kominfo Kabupaten Nias di lapangan beringin Hiliweto Gido yang berlangsung sejak kemarin tanggal, 25 s/d 28 November 2019,” ajaknya.

Stand pameran Kominfo juga dilengkapi dengan akses internet gratis dari kerjasama dengan PT. IndiHome.

Reporter : Topan
Editor : Amin
Publisher : Oca

One thought on “Mau Tau Lokasi Pemasangan Internet Gratis, Kunjungi Stand Pameran Diskominfo di Lapangan Beringin Gido

Tinggalkan Balasan