LAN Aceh Timur Hadiri Peringatan Maulid Nabi di Desa Putoh

oleh -266 views
Pengurus LAN Aceh Timur hadiri Perayaan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW di Desa Putoh Pante Bidari, Kab Aceh Timur.

ACEH TIMUR, Senin (11/11/2019) suaraindonesia-news.com – Pengurus DPC Lembaga Anti Narkoba (LAN) Kabupaten Aceh Timur, menghadiri acara peringatan Maulid Nabi besar Muhammad SAW, yang di laksanakan di Meunasah Desa Putoh, Kecamatan Pante Bidari, Senin (11/11).

Ketua LAN Aceh Timur, Yusmiadi, SE mengucapkan terima kasih kepada perangkat Desa serta masyarakat Desa Putoh yang telah mengundang dan menyambutnya dengan sangat baik.

“Kunjungan hari ini di samping memenuhi undangan acara kenduri Maulid juga bagian dari silaturrahmi untuk mengenalkan LAN lebih dekat dengan masyarakat,” katanya.

Menurut pria yang biasa disapa Abu Yusitu, silaturrahmi ini sangat penting dalam rangka menyerap masukan dari masyarakat terkait langkah langkah kerja LAN ke depan, dalam upaya pencegahan narkoba di masyarakat.

“Kita masuk langsung ke jantung masyarakat, karena permasalahan narkoba ini paling rentan terjadi di tingkat Desa,” ujar Abu Yus.

Lebih lanjut Tenaga Ahli PSD DP3MD ini mengatakan, semua masukan dari masyarakat akan kita serap sebagai bahan pembahasan dalam Rapat Kerja (Raker) LAN Aceh Timur.

“Dalam waktu dekat ini akan di laksanakan, insha Allah dalam bulan ini,” tutup Abu Yus.

Tampak hadir pengurus LAN Aceh Timur, selain Ketua Yusmiadi, Waka II, Ilyas Usman, Wakabid II Bidang Publikasi Rais Azhar serta sejumlah pengurus lainnya.

Reporter : Masri
Editor : Amin
Publisher : Oca

Tinggalkan Balasan