Kwarcab Blora Dalam Rangka HUT Pramuka Ke 55, Agrowisata Kedungpupur Estafet Tunas Kelapa

Reporter: Lukman

Blora, Kamis 1/09/2016 (suaraindonesia-news.com) – Kwarcab Blora dalam rangka Hari Pramuka ke 55. Dan Estafet Tunas Kelapa (ETK) yang akan dilaksanakan mulai tangal 2/09/2016 sampai tanggal 5/09/2016 di Bumi perkemahan Kedungpupur kecamatan Sambong Kabupaten Blora.

Sumindar, S.Pd, MPd Ketua Panitia Kegiatan, ketika Dikonfirmasi di lokasi Bumi Perkemahan. Menyampaikan bahwa acara kegiatan kwarcab besuk pagi yaitu upacara dan mendirikan tenda.

“Walaupun sebagian tenda-tenda saat ini sudah berdiri guna mengantisipasi kejadian besuk , dimungkinkan over karena akan berdiri 70 tenda masing-masing satu tenda terdiri 11 peserta. Total keseluruhan peserta kemah 1.700.000. Terdiri dari kecamatan Jiken, Sambong, Cepu dan kedungtuban,” Katanya.

Kemudian malam harinya akan diadakan inti dari puncak materi Estafet Munas Kelapa. Untuk Start Rombongan dari Bumi Kedungpupur yang Akan Dibawa Oleh Camat Sambong. LuLuk Kusuma Agung Ariadi, S. STp. membawa Tunas kelapa dengan Jalan kaki bersama kwarcab.

Semua yang mengikuti perkemahan sampai sejauh 25 km. Lalu di berikan Camat Cepu. Mei naryono SH. Diperbatasan  kecamatan Sambong dan kecamatan Cepu untuk menerima Tunas Kelapa dilanjutkan ke kedungtuban. Tapi sebelum sampai ke kedungtuban Rombongan Estafet Tunas Kelapa akan Bermalam di SMA Negeri 2 Cepu.

Hadir dan Mengikuti Kegiatan. Bupati Blora H. Djoko Nugroho dan Ibu Beserta Wakil Bupati Blora H.Arief Rohman M.Si Dan Ibu. Bersama Rombongan kwarcab Pramuka Blora.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here