Komunitas Motor Dan Mobil Antik Meriahkan HBA Abdya

Kajari Abdya, Kapolres diabadikan bersama komunitas mobil dan motor antik di halaman Kejari setempat.

ACEH ABDYA, Sabtu (21/7/2018) suaraindonesia-news.com – Komunitas motor dan mobil antik di kabupaten Aceh Barat Daya (Abdya) ikut memeriahkan hari Bhakti Adhyaksa ke 58. Komunitas tersebut sengaja diundang oleh Kajari Blangpidie.

Kajari Abdya Abdul Kadir menyebutkan, berkumpul dengan komunitas merupakan kegiatan upaya mendekatkan kejaksaan dan polri dengan masyarakat khususnya komunitas motor dan mobil untuk mensosialisasikan tertib hukum.

“Dengan adanya ini kita harapkan kerjasama dengan baik terutama dapat menyampaikan visi dan misi kejaksaan negeri Abdya,” kata Kajari Abdul Kadir.

Kajari juga menyebutkan komunitas-komunitas mobil dan motor antik tersebut sangat unik.

“Kedepan kita berharap kegiatan sosial yang lebih bermanfaat ini perlu kita kembangkan di Abdya untuk pariwisata,” harap Kajari Abdul Kadir.

Sementara Ketua Blangpidie Scoter Club (Black), Armayadi mengakui kehadiran pihaknya tersebut sebagai bentuk dukungan dan kerjasama antara komunitas dengan kejari Abdya.

“Kami bertekad mendukung dan mendoakan pihak kajari bertugas dengan baik,” tegas Armiya.

Pada kesempatan yang sama Kamu Abdya, AKBP  Andy Hermawan menyebutkan, dalam waktu dekat pihaknya akan melaksanakan apel besar seluruh komunitas yang ada di Abdya.

“Saya bangga dengan komunitas yang ada, karena mereka mentaati aturan lalulintas dan taat hukum,” ujar Kapolres Andy.

Amatan awak media ini, dalam kegiatan keakraban antara komunitas dalam rangka peringatan HBA ke 85 itu ikut dihadiri komunitas Black, Aoc dan komunitas mobil antik lainnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here