Kepala Desa se-Kabupaten Pamekasan Gelar Munajat dan Sholawat Bersama Pemkab

oleh -10 views
Foto: Persatuan Kepala Desa (Perkasa) se-Kabupaten Pamekasan saat mengadakan acara bermunajat dan bersholawat bersama pemerintah daerah serta ratusan masyarakat di lapangan Mandhapa Agung Ronggosukowati, Pamekasan, Selasa malam (25/06/2024).

PAMEKASAN, Rabu (26/06) suaraindonesia-news.com – Persatuan Kepala Desa (Perkasa) se-Kabupaten Pamekasan mengadakan acara bermunajat dan bersholawat bersama pemerintah daerah serta ratusan masyarakat di lapangan Mandhapa Agung Ronggosukowati, Pamekasan, Madura, Jawa Timur, pada Selasa malam (25/06/2024).

Acara yang mengusung tema “Desa Damai Pamekasan Aman” ini dihadiri oleh Pj Bupati Pamekasan Masrukin, Pj Sekretaris Daerah Pamekasan, Forkopimda, tokoh agama, tokoh masyarakat, dan kepala desa se-Kabupaten Pamekasan.

Ketua Perkasa Pamekasan, Farid Afandi, menyatakan bahwa kegiatan ini bertujuan memohon kepada Allah SWT agar memberikan keberkahan dalam pengukuhan penambahan masa jabatan kepala desa.

“Kami berharap Pamekasan terus damai dan kondusif, sesuai dengan tema yang dipilih. Ini adalah impian semua masyarakat,” ujar Farid.

Farid juga menegaskan bahwa para kepala desa menginginkan penambahan masa jabatan menjadi 8 tahun, dari sebelumnya 6 tahun, untuk memberikan kontribusi yang lebih besar bagi kedamaian dan kesejahteraan masyarakat.

Baca Juga: Satpol PP dan Bea Cukai Gencar Lakukan Operasi Larangan Rokok Ilegal di 13 Kecamatan

“Kami keluarga besar Perkasa se-Kabupaten Pamekasan mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya atas kehadiran semua kepala desa di acara ini dan bersyukur atas bertambahnya masa jabatan menjadi 8 tahun. Sebagai bentuk rasa syukur, kami bermunajat kepada Allah,” tambahnya.

Acara bermunajat dan bersholawat ini diharapkan dapat memperkuat silaturahmi dan kebersamaan antara pemerintah daerah dan masyarakat, serta meningkatkan kualitas pelayanan dan kesejahteraan di desa-desa di Pamekasan.

Reporter: May
Editor: Amin
Publisher: Eka Putri

Tinggalkan Balasan