Kasat Lantas Polres Abdya Imbau Pelajar Patuhi Aturan Lalu Lintas

oleh -11 views
Foto : Kasat lantas polres Abdya, AKP Tri Andi Dharma saat memberikan teguran secara humanis kepada pelajar pengendara sepeda motor yang tidak memakai helm SNI saat berkendara.

ABDYA, Jumat (18/08/2023) suaraindonesia-news.com – Sat Lantas Polres Aceh Barat Daya (Abdya) melakukan patroli keliling sekaligus imbauan tertib berlalulintas terhadap pelajar, yang tidak menggunakan helm saat menggunakan kendaraan di jalan raya.

Kapolres Abdya AKBP Dhani Catra Nugraha, melalui Kasat Lantas AKP Tri Andi Dharma didampingi Aipda Andri Fakhrizal kepada awak media mengatakan, patroli keliling dilakukan selain untuk mengurangi tindakan kriminalitas jalan juga penertiban terhadap pelajar yang tidak menggunakan helm saat menggunakan kendaraan, agar tercipta situasi Kamseltibcar Lantas yang aman dan tertib.

Baca Juga: Kapolres Abdya Silahturahmi dengan Komisioner KIP yang Baru Dilantik

Pihaknya berharap, kepada masyarakat dan para pelajar penguna jalan raya dapat meningkatkan kesadaran agar peduli dan tertib terhadap Aturan Berlalulintas dan rambu-rambu lalu lintas.

“Jadi kita himbau para pelajar yang berkendaraan roda dua untuk mematuhi aturan rambu rambu berlalulintas, terutama wajib mengunakan helm,” tegasnya.

Reporter: Nazli
Editor: Wakid Maulana
Publisher: Wakid Maulana

Tinggalkan Balasan