Kapolresta Bogor Kota Kembali Serahkan Gerai Marbot Mart Serta Isinya

oleh -398 views
Kapolresta Bogor Kota, Kombes Pol Susatyo Purnomo Condro (tengah) saat menyerahkan Marbot Mart.

KOTA BOGOR, Jumat (03/12/2021) suaraindonesia-news.com – Kapolresta Bogor Kota Kombes Pol Susatyo Purnomo Condro terus berupaya membantu masyarakat terdampak pandemi melalui aktivitas kepedulian sosial dengan menyerahkan satu unit gerai Marbot Mart yaitu lang/kios mini berikut isinya.

Acara ini dihadiri oleh Wakapolresta, Bogor Kota AKBP Ferdy Irawan dengan didampingi Kapolsek Bogor Barat, Wakapolsek Bogor Barat dan unsur Muspika Bogor Barat dan Muspikel Semplak Kota Bogor serta pengurus DKM Masjid Al-Maidah bersama Tokoh agama Kel. Semplak Kota Bogor Jumat, (03/12/21).

Dalam penyaluran gerai Marbot Mart ini, Kapolresta Bogor Kota langsung menyerahkan baju Marbot Mart secara simbolis kepada Ikhsan dan Suhendar selaku Marbot Masjid Al Maidah.

Sudah tiga gerai Marbot Mart yang telah diserahkan oleh Polresta Bogor Kota, sebelumnya Polresta Bogor Kota telah meresmikan gerai Marbot Mart di Masjid An-Nimah Jl. Raya Tajur Bogor Kota, selanjutnya di Masjid Keramat An-Nur Empang, Jl. Empang Kec. Bogor Selatan dan gerai ketiga berlokasi di Masjid Al-Maidah, Jl. Raya Semplak Kec. Bogor Barat. Tujuan penyerahan gerai Marbot Mart ini untuk membantu mnasyarakat khususnya Marbot yang berada di Masjid agar lebih meningkat kesejahteraannya.

Usai Penyerahan dan Peresmian Marbot Mart, kepada Pengurus DKM masjid Al Maidah, Kapolresta Bogor Kota, Kombes Pol Susatyo Purnomo Condro menjelasakan bahwa, Polresta Bogor Kota menyerahkan gerai Marbot Mart kepada pengurus masjid dengan harapan bisa menjadi semangat baru bagi Marbot dalam melayani jamaah dengan lebih baik dan melayani para ulama-ulama.

“Sebab Masjid sebagai bagian dari pada membangun karakter Kota Bogor ini dan tentunya bermanfaat bagi keamanan dan ketertiban, semoga bermanfaat bagi para Marbot yang menjalankan usahanya dan ini menjadi apresiasi kami, bagi para Ulama dan DKM yang selama ini sering bersinergi dengan kami dalam rangka menciptakan situasi yang kondusif,” ujar Kombes Pol Susatyo, Jumat (03/12/2021).

Ditempat yang sama pengurus DKM Mesjid Al.Maidah, HM Atma Winata mengucapkan rasa syukur dan bangga serta ucapan terima kasih kepada Kapolresta dan jajarannya yang sudah memperhatikan pengurus DKM.

“Kami atas nama pengurus DKM Masjid Al-Maidah menyampaikan ucapan terimakasih kepada bapak Kapolresta yang mempunyai kepedulian untuk mengembangkan ekonomi diwilayah Masjid, sehingga kami sangat bangga dan mudah-mudahan Allah SWT memberikan hidayah kepadanya.  Begitu juga dengan Kota Bogor selalu aman dan bersih, tidak ada masalah dalam kehidupan masyarakatnya,” pungkasnya.

Reporter : Iran G Hasibuan
Editor : Redaksi
Publisher : Syaiful

Tinggalkan Balasan