Kapolres Pamekasan Pimpinan Apel Sertijab 3 Perwira

Kapolres Pamekasan, AKBP Djoko Lestari, saat Penyematan Pangkat ke salah satu Perwira di halaman Mapolres Pamekasan.

PAMEKASAN, Selasa (03/12/2019) suaraindonesia-news.com – Kepolisian Resort (Polres) Pamekasan, Madura, Jawa Timur, menggelar mutasi terhadap 3 Perwira di lingkungan polres pamekasan, Selasa (03/12).

Ketiga perwira tersebut, yakni, Iptu Bambang Irawan (Eks Kapolsek Palengaan) yang diangkat sebagai Kapolsek Tamberu, Iptu Iriyanto (Eks Kapolsek Tamberu) sebagai Kasubbagbinops Polres Pamekasan, Ipda Sri Sugiarto (Eks Kanit Laka Satlantas Polres Pamekasan) Kapolsek Palengaan.

Apel serah terima jabatan langsung dipimpin oleh Kapolres Pamekasan, AKBP Djoko Lestari, di halaman Mapolres Pamekasan, yang diikuti oleh seluruh pejabat utama Polres Pamekasan, Perwira Staf, Kapolsek Jajaran, Seluruh anggota Polres, PNS Polri dan Bhayangkari cabang Pamekasan.

Dalam sambutannya, Djoko Lestari mengatakan, bahwa rotasi jabatan adalah hal yang lumrah dalam institusi Polres. Ia berharap dengan mutasi tersebut para perwira bisa tetap amanah dengan jabatan yang diemban. Ia juga menyampaikan terimakasih kepada pejabat lama dan ibu bhayangkari atas dedikasi dan semua pengabdiannya.

”Semoga sukses di tempat tugas yang baru,” paparnya.

Lebih lanjut Djoko mengatakan, jika pihaknya yakin dan percaya, dengan bekal pengalaman, pendidikan dan integritas yang telah dimiliki, seluruh anggota bisa melaksanakan tugas dan tanggung jawab dengan sebaik-baiknya.

“Tentunya harapan kami, para perwira mampu mengabdi sebagaimana semangat promoter polri,” tutupnya.

Reporter : May/Ita
Editor : Amin
Publisher : Oca


Warning: A non-numeric value encountered in /home/suaraindonesia/public_html/wp-content/themes/Newspaper/includes/wp_booster/td_block.php on line 1008

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here