Jelang Ramadhan dan Idul Fitri, Satlantas Polres Pamekasan Gelar Operasi Keselamatan Semeru

oleh -38 views
Kasat Lantas Polres Pamekasan, AKP Didik Sugiarto, bersama anggota SPM dan Dishub saat melakukan Operasi Keselamatan Semeru 2020 di terminal Ceguk.

PAMEKASAN, Senin (06/04/2020) suaraindonesia-news.com – Kepolisian Resort Pamekasan, Madura, Jawa Timur menggelar Operasi Keselamatan Semeru 2020. Operasi tersebut dilakukan dalam rangka Cipta Kondisi (Cipkon) menjelang bulan Ramadhan dan Idul Fitri. Senin (6/4/2020).

Kapolres Pamekasan, AKBP Djoko Lestari melalui Kasatlantas, AKP Didik Sugiarto, mengatakan tujuan diadakan giat Operasi Keselamatan Semeru 2020 untuk meminimalisir kecelakaan lalulintas. Selain itu, penerapan physical distancing juga akan dilakukannya.

“Jadi ada dua hal yg akan dilaksanakan dalam operasi ini, pertama terkait tertib lalu lintas, dan kedua terkait pencegahan wabah corona dengan penerapan pysical distancing,” tutur Ka44 Kasatlantas, AKP Didik Sugiarto.

Ia menghimbau agar masyarakat mengutamakan keselamatan dalam berlalulintas, dengan selalu waspada dan berhati-hati dalam berkendara.

“Dan patuhi himbauan dari pemerintah, untuk bersama sama mencegah memutus mata rantai penyebaran wabah corona dengan pysical distancing dan tidak berada dalam kerumunan massa,” ucapnya.

Operasi keselamatan tersebut akan digelar Satlantas Polres Pamekasan selama 13 hari, yakni dimulai pada hari ini (6/4) hingga 19 april mendatang.

Reporter : May/Ita
Editor : Amin
Publisher : Ela

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *