HUT SMAN II Dumai Ke 40 Gelar Perlombaan Olah Raga SCT Antar Sekolah

Suasana kegiatan Smanda competition talent (SCT) tahun 2019 sedang berlangsung dilapangan olah raga SMAN II Dumai

DUMAI, Selasa (8/01/2019) suaraindonesia-news.com —
Hari Jadi SMAN II Dumai,Setiap tahun pada  tanggal 10 Januari di tetapkan sebagai hari ulang tahunnya,hingga saat ini SMAN II Dumai sudah menginjak usianya yang ke 40.

Di tahun 2019 ini, pelaksanaan milad dan merayakan hari ulang tahun ( Hut ) SMAN II yang ke 40 ini, di isi dan di gelar dengan berbagai kegiatan lomba olah raga  yaitu SMANDA Competition Talent ( SCT ) Tahun 2019 mengadakan perlombaan olah raga antar Sekolah,yang di udang dan ikuti dari 19 Sekolah SMA yang ada di Dumai dan dari luar Kota Dumai.

Dari 19 Sekolah sebagai peserta lomba olah raga SCT Tahun 2019 ini terdiri dari 17 sekolah SMA yang ada di Dumai dan 2 sekolah SMA yang ada dari luar Dumai,yaitu dari SMAN 1 Bengkalis dan SMAN 3 Duri.

Dari 19 sekolah SMA tersebut sebagai peserta lomba olah raga terdiri dari 7 item olah raga yang di perlombakan sebagai berikut,untuk pertandingan futsal ( putra ) di ikuti 16 sekolah, Volly (putra/ putri) 20 sekolah, pertandingan Basket di ikuti 6 sekolah, untuk SMAN 1 Bengkalis peserta lomba Futsal dan SMAN 3 Duri peserta lomba Basket,selain itu perlombaan seni yaitu tari melayu kreasi yang di ikuti oleh 5 sekolah, peserta lomba Nasyid 11 sekolah dan lomba solo song di ikuti (Guru dan wali murid).

Ahmad Komeni Ketua Panitia Pelaksana kegiatan HUT SMAN II Dumai yang ke 40 dan Smanda Competition Talent ( SCT ) Tahun 2019 mengatakan, kegiatan yang dilaksanakan merupakan salah satu program SMAN II Dumai.

“Setiap tahun kita adakan di sekolah dan bentuk kegiatan SCT ini sudah yang ke 5 kali kita adakan di SMAN 2 Dumai, kali ini kegiatan Hut SMAN II Dumai yang ke 40 ini kita laksanakan dalam bentuk perlombaan olah raga dan kreasi seni,” jelasnya.

Lebih lanjut, Ahmad Komeni menuturkan, dengan adanya kegiatan peringatan HUT SMAN II Dumai dan SCT Tahun 2019 ini bertujuan menjalin keakrapan dan mempererat tali silaturahmi antar siswa dan antar sekolah baik internal maupun eksternal SMAN II Dumai.

“Saya sebagai ketua pelaksana memohon kepada seluruh peserta didik yang ikut terlibat dalam kegiatan acara ini untuk sama sama menjaga keamanan, ketertiban dan kebersihan lingkungan sekolah kita ini,” tutur Ahmad Komeni.

Reporter : Muhardi. F
Editor : Agira
Publisher : Imam

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here