Gudang PT. Panca Pilar Tangguh Probolinggo Disatroni Perampok

oleh -132 views
Gudang PT. Panca Pilar Tangguh dijalan Brantas Kota Probolinggo pasca disatroni perampok. (Foto: Bro/SI)

PROBOLINGGO, Rabu (8/11/2017) suaraindonesia-news.com – Gudang PT. Panca Pilar Tangguh, distributor mamin yang berlokasi di jalan Brantas, Kelurahan/Kecamatan Kademangan, Kota Probolinggo, Selasa malam (7/11) disatroni perampok. Atas peristiwa tersebut, uang sebesar Rp. 43 juta, setoran dari sales amblas digasak perampok.

Terkait peristiwa perampokan tersebut, Kasat Reskrim Polresta Probolinggo AKP Pujiyono dikonfirmasi suaraindonesia.news.com menjelaskan, menurut keterangan pegawai/karyawan yang ada di dalam, peristiwa terjadi sekitar jam 19.00 Wib saat waker belum datang.

Gudang tersebut tidak ada Satpam dan tidak ada CCTV. Di dalam kantor saat itu ada lima orang pegawai, 3 orang perempuan dan 2 orang laki laki.

Baca Juga: Kumpul Kebo Dengan Janda, Oknum Guru SDN Sumberkare-1 Digrebek Pol PP 

Saat menghitung uang setoran dari sales dan mau dimasukkan ke dalam brankas, tiba tiba ada dua orang laki laki tidak dikenal masuk ke kantor dengan menodongkan clurit sambil mengancam, langsung merampas uang Rp.43 juta dari tangan salah satu pegawai.

“Uang setoran tersebut menurut keterangan pegawai yang ada di dalam kantor sudah akan dimasukkan ke brankas, tiba tiba datang dua orang tidak dikenal masuk kedalam ruangan kantor sambil menodongkan clurit langsung merampas uang itu. Kejadian begitu cepat, pelaku setelah merampas uang langsung kabur, namun uang pecahan ribuan dan lima ribuan ditinggal di depan pintu gerbang. Pelaku diperkirakan mengendarai sepeda motor dan lebih dari dua orang,” terangnya.

Atas peristiwa perampokan tersebut, petugas Inafis Polresta yang datang ke lokasi langsung melakukan olah TKP.

“Sekarang kami masih melakukan olah TKP dan melakukan penyelidikan,” tandas Kasat Reskrim. (Bro/Jie)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *