Gelar Tasyakuran Peresmian Gedung Polsek Baru, Ini Harapan Kapolsek Labuan

oleh -28 views
Foto : Kompol Jaenudin, Kapolsek Labuan saat ditemui di Kantornya.

PANDEGLANG, Rabu (20/12/2023) suaraindonesia-news.com – Pasca peresmian Markas Komando (Mako) Polsek Labuan Polres Pandeglang oleh Irjen Pol. Abdul Karim, Kapolda Banten pagi tadi secara virtual, Kapolsek Labuan menggelar acara tasyakuran atas keberadaan bangunan baru yang nantinya akan ditempati untuk pelayanan terhadap warga. Rabu ( 20/11/2023).

Acara tasyakuran yang dihadiri unsur Forkopimcam Labuan, tampak bersinergi dengan kehadiran tokoh ulama dan para petinggi dari berbagai unsur BUMN, tak ketinggalan dari warga sekitar yang turut menyaksikan acara.

Dalam sambutannya, Kompol Jaenudin Kapolsek Labuan mengucapan terimakasih atas dibangunnya Mako Polsek Labuan yang baru, guna meningkatkan mutu dan pelayanan terhadap warga.

“Semoga dengan dibangun nya Mapolsek baru ini agar lebih meningkatkan pelayanan terhadap warga, dan saya berharap agar seluruh anggota agar bisa menjaga kebersihan nya, karena ini gedung kita, rumah kita, kantor kita untuk lebih meningkatkan pelayanan terhadap masyarakat,” ujar Kapolsek.

Pembangunan gedung baru Mapolsek Labuan menurut Kapolsek memakan waktu sekitar 4 bulan, harapannya setelah ditempati oleh seluruh jajaran anggota Polsek Labuan untuk meningkatkan pelayanan terhadap masyarakat.

Baca Juga: Pemkab Pandeglang Hadiri Serah Terima Bantuan 28 Unit RTLH di Kecamatan Labuan

Berkaitan dengan itu, salah satu anggota Polsek Labuan purna bhakti tepat di bulan Desember, Kanit Sabhara Ali Mukhtar lepas tugas pertanggal 1 bulan Desember, setelah bertugas menjadi anggota Polisi selama 35 Tahun.

“Saya mengucapkan terimakasih dalam acara peresmian Mako Polsek Labuan yang baru, berkaitan masa purna bhakti saya di bulan Desember ini,” ucapnya saat memberikan sambutan.

Ditempat yang sama, jajaran Kepala Desa di Kecamatan Labuan turut hadir dalam acara. Tampak Sopian selaku Kepala Desa Teluk, didampingi oleh Dedi kepala Desa Labuan, dan Hapid Kepala Desa Banyumekar Kecamatan Labuan.

“Kami selaku Kepala Desa di Kecamatan Labuan mengucapkan selamat atas peresmian dan penempatan Mako Polsek Labuan, ini merupakan sejarah bagi kami dengan kepemimpinan Kapolsek Jaenudin perubahan yang nyata tampak megah dengan berdirinya bangunan baru Mako Polsek Labuan,” ucapnya.

Ia berharap dengan bangunan baru ini bisa lebih meningkatkan pelayanan terhadap warga, dan terus bersinergi dengan para Kepala Desa di Kecamatan Labuan.

Reporter : Yona
Editor : Amin
Publisher : Eka Putri

Tinggalkan Balasan