Faktor Alam, Sebabkan Molornya Proyek Bandara Ngloram

oleh -416 views
Kondisi Drainase Bandara Pesawat Terbang Ngloram yang disebabkan Faktor alam sehingga Belum Selesai. Rabu (25/12/2019).

BLORA, Rabu (25/12/2019) suaraindonesia-news.com – Molornya pembangunan bandara Ngloram disebabkan faktor alam. Untuk itu deadline selesai yang direncanakan hari Selasa 24 Desember 2019 tertunda. Hal tersebut dikatakan kepala bandara Ngloram Abd. Rozzaq.

Menurut pria yang ditugaskan dari kementrian Perhubungan itu, pada saat itu, tepatnya dibandara Ngloram, Kamis 12 Desember 2019 yang lalu, kepada Gubernur Jawa Tengah Ganjar pranowo ketika berkunjung dibandara Ngloram mengatakan bahwa pembangunan bandara akan terselesaikan.

Namun kenyataannya sampai saat ini belum bisa terselesaikan di karena faktor alam, yang menjadi penghambat.

“Semuanya sudah selesai, hanya tinggal pekerjaan saluran, kami terkendala dengan cuaca dan saat ini sedang dikejar progres,” tandas nya.

Sementara itu berbeda dengan Kepala Desa Ngloram, Kecamatan Cepu, Kabupaten Blora, Jawa Tengah Diro Beny Susanto, mengatakan bahwa masa deadline masih tanggal 30/12, bukan tanggal 24/12.

Dia membeberkan bahwa yang sudah selesai adalah perusahaan pihak PT. Clara sedangkan PT. Pinboss mandiri limit waktunya adalah tanggal 30/12 dan saat ini pihaknya sedang mengerjakan drainase.

Sementara Kepala Bidang Perhubungan Dinrumkimhum Bambang Soegiyanto saat dihubungi melalui via telp selulernya maupun whatsapp nya tidak diangkat.

Reporter : Lukman
Editor : Amin
Publisher : Oca

Tinggalkan Balasan