Dispenda Kota Bogor Membuka Loket Pambayaran PBB P2

oleh -48 Dilihat

Dispenda Kota Bogor Membuka Loket Pambayaran PBB P2

  

Bogor, suaraindonesia-news.com – Dinas Pendapatan  Daerah (Dispenda) Kota Bogor Menggelar Panutan Pembayaran Pajak Bumi dan Bangunan Pedesaan dan Perkotaan (PBB P2) selama 2 hari, yang berlokasi di Plaza Balai Kota dan dibuka oleh Wakil Wali Kota Bogor Ahmad Ru’yat

            Kepala Dinas Pendapatan Daerah (Dispenda) Kota Bogor Denny Mulyadi mengatakan, kegiatan pekan panutan PBB P2 ini merupakan Event yang dilaksanakan setiap tahun di Kota Bogor yang juga termasuk dalam agenda Hari Jadi Bogor (HJB) tuturnya. ia juga mengatakan menambahkan ini bermaksud memberikan kemudahan pelayanan bagi Aparatur pemerintah serta stake holder dari dunia usaha dan masyarakat Kota Bogor, paparnya.

            Denny juga menuturkan, pemerintah Kota Bogor akan memberikan Reward kepada 68 pengurus RW yang di nilai memiliki kepedulian terhadap PBB P2 ini. pada kesempatan yang sama juga akan lounching Pembayaran Pajak Daerah melalui Paymen Online Sistem (POS) yang merupakan sistem Pembayaran Pajak Daerah secara langsung melalui Bank Jabar Banten yang berlokasi di Kantror Cabang DISPENDA jl Pemuda no 31 Kota Bogor, ujarnya.

            Dengan pembayaran sistem POS ini akan lebih memudahkan bagi Wajib Pajak Daerah untuk mengakses pembayaran Wajib Pajak Daerahnya ungkap Denny.

Reporter :Iran G Hasibuan

Tinggalkan Balasan