Dengan Naiki Sampan, Danrem 121/Abw Bagi-Bagi Sembako

oleh -150 views
Danrem Dr. Ronny bagi bagi sembako menggunakan perahu.

SINTANG, Sabtu (13/11/2021) suaraindonesia-news.com – Danrem 121/Abw Brigjen TNI Dr. Ronny, S.A.P., M.M berikan bantuan sembako kepada warga, saat meninjau lokasi bencana banjir yang melanda kota Sintang, dengan naik perahu sampan tepatnya jln Lintas Melawi Sintang, Sabtu (13/11).

Bencana banjir yang sudah berjalan tiga pekan lebih ini telah membuat beberapa akses jalan tidak bisa dilewati dengan kendaraan kecil apalagi roda dua, harus dengan sampan atau perahu, diantaranya yaitu di jalan PKP Mujahidin Sintang tepatnya mulai kantor sekretariat MUI Sintang sampai tugu BI, depan kantor Kementerian Agama Sintang, kantor Satpol PP dan depan Bank Kalbar. Dan juga sepanjang jalan utama Lintas Melawi.

Saat peninjauan kondisi banjir dengan naik sampan Danrem 121/Abw Brigjen TNI Dr. Ronny, S.A.P., M.M bagi bagi sembako kepada warga yang berada di jalan Lintas Melawi.

“Semoga bantuan ini dapat meringankan beban kepada warga yang berdampak banjir. Saya lihat cukup dalam jalan Lintas Melawi ini, jalan ini merupakan jalan utama menuju kota Sintang dan kabupaten Kapuas Hulu,” tutur Danrem.

“Saya berharap kepada warga agar berhati-hati saat melintas di jalan lintas Melawi, jangan memaksa, dan Korem 121/Abw telah menyiapkan Armada truk untuk membantu masyarakat yang akan melintas,” jelas Brigjen TNI Ronny.

Reporter : Agus M
Editor : Redaksi
Publisher : Syaiful

Tinggalkan Balasan