Dandim 0826/Pamekasan Memimpin Upacara Pemakaman Militer Almarhum Koptu Agus Mulyono

oleh -9 views
Foto: Usai memimpin upacara pemakaman militer, Komandan Kodim 0826/Pamekasan Letkol Inf Herik Prasetiawan tabur bunga di makam Almarhum Pelda Abd. Rahman di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Rabeh Tengginah Dusun Soloh Laok, Desa Murtajih, Kecamatan Pademawu.

PAMEKASAN, Sabtu (06/07) suaraIndonesia-news.com – Dalam suasana duka yang mendalam, Letkol Inf Herik Prasetiawan, Komandan Kodim 0826/Pamekasan, memimpin dengan tegas upacara pemakaman militer untuk Almarhum Koptu Agus Mulyono di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Rabeh Tengginah, Dusun Soloh Laok, Desa Murtajih, Kecamatan Pademawu, pada Rabu (06/07/2024).

Letkol Inf Herik Prasetiawan menyampaikan bahwa upacara ini adalah bentuk penghormatan terakhir atas jasa dan pengabdian Almarhum kepada negara dan bangsa.

Baca Juga: Babinsa Koramil 0826-01 Pamekasan Renovasi Rumah Rido’i Menjadi Rumah Layak Huni

“Kami kehilangan seorang prajurit yang setia dan berdedikasi, yang selalu menjalankan tugasnya dengan semangat dan pengabdian yang tinggi,” ucapnya dengan penuh pengharapan.

Beliau juga mengucapkan belasungkawa yang mendalam kepada keluarga Almarhum atas kepergian yang mendalam ini. Dia berdoa agar keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan dan kekuatan dalam menghadapi cobaan ini.

Almarhum Koptu Agus Mulyono adalah anggota yang sangat dihormati di Kodim 0826/Pamekasan, bertugas dengan dedikasi tinggi di Koramil 0826-06 Pademawu. Dia meninggalkan seorang istri dan tiga orang putra. Semoga segala amal ibadahnya diterima di sisi Allah SWT.

Reporter: May
Editor: Amin
Publisher: Eka Putri

 

Tinggalkan Balasan