Babinsa Koramil 0826-01 Pamekasan Renovasi Rumah Rido’i Menjadi Rumah Layak Huni

oleh -2 views
Foto: Babinsa Koramil 0826-01 Pamekasan, Sertu Nurul Fauzi, bersama rekan-rekannya saat melaksanakan renovasi rumah Rido'i, di RT 03 RW 05 Kelurahan Bugih, Kecamatan Pamekasan.

PAMEKASAN, Sabtu (05/07) suaraIndonesia-news.com – Sertu Nurul Fauzi bersama anggota Babinsa Koramil 0826-01 Pamekasan telah berhasil melaksanakan renovasi rumah milik Rido’i, seorang warga di RT.03 RW.05 Kelurahan Bugih, Kecamatan Pamekasan, pada Sabtu (05/07/2024). Renovasi ini dilakukan dalam rangka Program Rumah Tinggal Layak Huni (RTLH) yang digagas oleh TNI Angkatan Darat.

Rido’i, yang sebelumnya tinggal dalam kondisi rumah yang kurang layak, kini dapat menikmati rumah baru yang lebih nyaman dan layak huni berkat program ini. Sertu Nurul Fauzi menyatakan kebahagiannya dapat membantu masyarakat seperti Rido’i.

Baca Juga: Babinsa Koramil 0826-07 Pegantenan, Dukung Optimasi Pertanian dengan Komsos Bersama Petani

“Program RTLH ini adalah bukti nyata kepedulian TNI terhadap masyarakat yang membutuhkan, dan kami berharap rumah baru ini dapat meningkatkan kualitas hidup Pak Rido’i dan keluarganya,” ujarnya.

Rido’i sendiri mengungkapkan rasa syukurnya atas bantuan yang diberikan oleh Babinsa dan TNI.

“Alhamdulillah, berkat program RTLH dari TNI, kami sekarang memiliki rumah yang layak huni. Terima kasih kepada Babinsa dan seluruh anggota TNI yang telah membantu mewujudkan impian kami,” kata Rido’i dengan rasa haru.

Partisipasi aktif dari masyarakat setempat dalam kegiatan renovasi ini juga menjadi bukti semangat gotong-royong dan solidaritas antara TNI dan masyarakat dalam membangun kehidupan yang lebih baik di desa Bugih.

Reporter: May
Editor: Amin
Publisher: Eka Putri

Tinggalkan Balasan