Bupati Pamekasan Ucapkan Selamat Terselengaranya RAKORNAS OK OCE INA Makmur I

oleh -80 views
Bupati Pamekasan Baddrut Tamam Foto bersama dengan Ketua Korda Pamekasan OKE OCE INA Makmur I, H. Rusdi Gogo.

PAMEKASAN, Jumat (26/02/2021) suaraindonesia-news.com – Bupati Pamekasan Baddrut Tamam mengucapkan selamat dan sukses atas diselenggarakannya rapaat koordinasi atau Rakornas OK OCE INA (OOIN) Makmur I yang nantinya akan di selenggarakan di Hotel Garden Palace Surabaya Jawa Timur, pada 27 – 28 Februari 2021.

Acara Rapat koordinasi OOIN Makmur I yang perdana sekaligus pengukuhan ketua, skertaris dan benda hara OKE OCE INA Makmur I, nantinya juga akan dihadiri Gubernur Jawa timur, Khofifah Indar Parawansa.

Bupati Pamekasan berharap acara rapat kordinasi KE OCE INA makmur pertama kali ini, semoga berjalan lancar tanpa kendali dan para peserta yang dari Pamekasan nantinya meberikan pengetahuan serta pengalaman bagi perwakilan dari pamekasan, sehingga nantinya juga bisa berperan dalam berkontribusi dalam memajukan bumi gerbang salam.

“Saya atas nama pemerintah Kabupaten Pamekasan mungucapkan selamat dan sukses atas terselenggarakannya RAKORNAS OKE OCE INA Makmur I di Surabaya,” kata Badrut Tamam orang nomor satu di Pamekasan.

Mantan Anggota DPRD Jawa timur tersebut mengajak semua untuk mensukseskan OKE OCE INA Makmur I, dengan tetap patuhi protokol kesehatan covid-19.

Sementara, Ketua Korda Pamekasan OKE OCE INA Makmur I, H Rusdi Gogo menyampaikan setelah RAKORNAS nantinya bisa meberikan memberikan kontribisi yang sejalan dengan program Bupati yakni menumbuhkan lapangan pekerjaan dengan target 1000 pengusaha muda.

“Kami tiga orang perwakilan dari Pamekasan yang ikut Rapat Koordinasi OKE OCE INA Makmur di Surabaya, nantinya bisa mendikung program bupati yakni menumbuhkan lapang pekerjaan bagi 1000 pengusaha baru,” kata Gogo, peserta Rakornas sekaligus koordinator wilayah Pamekasan.

Dirinya berharap, dengan adanya rapat pertama ini kedepan OKE OCE INA Makmur, bisa membuat perubahan bagi pengusah muda dan masyakat khususnya di Pamekasan.

Reporter : My
Editior : Redaksi
Publisher : Syaiful

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *