Bupati Maybrat Bernard Sagrim Tinjau Pembangunan Kantor Bupati dan Puskesmas Aifat

oleh -107 views
Bupati Maybrat Drs. Bernard Sagrim, MM bersama pejabat terkait melakukan peninjauan pembangunan kantor Bupati Maybrat dan Puskesmas Aifat.

MAYBRAT, Senin (2/11/2020) suaraindonesia-news.com – Bupati Kabupaten Maybrat Drs. Bernard Sagrim, MM beserta beberapa pejabat terkait meninjau langsung pembangunan kantor Bupati Maybrat yang terletak di alun-alun Fait Mayaf dan juga pembangunan Puskesmas Aifat yang terletak di kumurkek ibukota kabupaten Maybrat, Provinsi Papua Barat. Senin (2/11).

Bernard Sagrim saat ditemui di lokasi pembangunan mengatakan, pembangunan kantor Bupati Maybrat tetap mengutamakan aspek kualitas sehingga dapat digunakan dalam waktu yang cukup lama.

“Pembangunan kantor Bupati tersebut akan dibangun dengan konstruksi Dua lantai dengan ukuran gedung mencapai 88×40 meter,” ujar Bupati Bernard Sagrim.

Bupati Bernard Sagrim menargetkan pembangunan tersebut akan rampung pada bulan Juli 2021 dan diresmikan pada bulan Agustus.

“Apapun hambatannya, saya sudah berkomitmen agar bulan Agustus saya harus resmikan kantor Bupati. Jadi saya sampaikan kepada kontraktor harus kerja ekstra sehingga pembangunan ini dapat diselesaikan tepat waktu yang telah saya tetapkan,” terang Bernard Sagrim.

Meskipun pembangunan tersebut dihalangi dengan Covid-19 dan cuaca yang tidak bersahabat, namun Bupati Maybrat ini tetap berkomitmen agar pembangunan kantor selesai tepat waktu.

“Nah,Terkait dengan pembangunan Puskesmas Aifat yang berlantai dua itu harus dikerjakan secepatnya, karena tinggal dua bulan masa kontrak selesai, jadi apapun alasannya baik cuaca hujan saat ini saya berharap kepada para pekerja pekerjaan tersebut harus bisa diselesaikan dengan baik,” tegasnya.

“Pembangunan Puskesmas Aifat itu bersember dari APBN pusat Sehinga harus selesai tepat waktu yang ditentukan, apabila tidak selesai maka Pemda Maybrat akan mendapat sangsi dari kementerian kesehatan dan pembangunan berikutnya Pemda Maybrat tidak mendapatkan jatah,” tutup Bupati Bernard Sagrim.

Reporter : Ones
Editor : Amin
Publisher : Ela

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *