Bupati Lumajang: Demi Lumajang Lebih Baik, Harus Inovatif, Punya Gagasan dan Pikiran

oleh -50 views
Bupati Lumajang, Thoriqul Haq, saat memberikan sambutan pada acara pembacaan sumpah janji Anggota DPRD Kabupaten Lumajang periode 2019-2024.

LUMAJANG, Rabu (21/8/2019) suaraindonesia-news.com – “Kita harus punya inovasi, kita harus punya gagasan dan kita harus punya pikiran, untuk supaya lompatan percepatan program upaya peningkatan kesejahteraan dan memberikan jaminan hidup sosial yang baik kepada masyarakat betul-betul tercapai,” kata Bupati Lumajang, Thoriqul Haq, saat memberikan sambutan pada acara pembacaan sumpah janji Anggota DPRD Kabupaten Lumajang periode 2019-2024.

Selain menyampaikan hal itu, Bupati Lumajang juga mengatakan kalau kita harus bersama-sama kerja keras.

“Pemimpin yang hebat adalah yang bisa menggerakkan orang lain untuk juga berpikir dan bertindak hebat, untuk lebih maju. Lumajang yang memiliki daya saing, Lumajang yang bisa dibanggakan kita semua tanah tumpah darah kita lahir kita dan hidup kita Kabupaten Lumajang,” ungkapnya.

Selain menyampaikan ucapan selamat kepada anggota DPRD Kabupaten Lumajang, yang baru saja dilantik periode 2019-2024, Bupati Lumajang juga mengatakan jika pengabdian ini akan kita lakukan secara bersama-sama.

“Ini jelas bukanlah hal yang mudah banyak tantangan banyak persoalan banyak hal yang harus kita jadikan kebersamaan supaya tujuan utamanya sejahterakan masyarakat Lumajang dirasakan oleh masyarakat Kabupaten Lumajang,” bebernya.

Selamat bertugas, selamat mengabdi selamat menjadi penerus aspirasi masyarakat penyambung lidah Rakyat Kabupaten Lumajang. Cak Thoriq, panggilan akrab Bupati Lumajang, pihaknya ingin mengajak kebersamaan yang terus harus terbangun.

“Kami sadar bahwa kami butuh saran, kami butuh gagasan, kami butuh ide, bahkan kami butuh kritikan dari anggota DPRD kabupaten Lumajang yang menjadi bagian dari sistem demokrasi,” ungkap Politisi PKB ini.

Sebagai eksekutif, Cak Thoriq mengatakan, jika DPRD Kabupaten Lumajang di legislatif sebagai bagian dari fungsi pengawasan dan kontrol sekaligus hal-hal yang berkenaan dengan fungsi fungsi legislasi yang ada di DPRD Kabupaten Lumajang.

Sementara itu, kata Ketua DPRD sementara, Anang, mengatakan jika pihaknya akan menyerap dan menindaklanjuti aspirasi masyarakat serta melaksanakan tugas dan fungsi sebagai legislasi dan pengawasan, yang tentunya tidaklah mudah.

“Maka dari itu, kami akan bekerja sesuai dengan aturan-aturan yang telah ditetapkan bersama Bupati dan Wakil Bupati,” pungkasnya.

Reporter : Fuad
Editor : Amin
Publiser : Mariska

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *