Bupati dan Wakil Bupati Pamekasan Berikan Gajinya untuk Relawan Covid-19

oleh -41 views
Bupati Pamekasan saat beri himbawan kepada para Santri yang datang dari PP Nurul Jadid Paiton Probolinggo di terminal barang Pamekasan.

PAMEKASAN, Kamis (02/04/2020) suaraindonesia-news.com – Kinerja Satuan Petugas (Satgas) dan relawan penanganan Covid-19 di Kabupaten Pamekasan, mendapatkan apresiasi dari Bupati Pamekasan Baddrut Tamam dan wakil Bupati Pamekasan Raja’e.

Untuk itu, Baddrut Tamam bersama Rajae bakal memberikan gajinya kepada para relawan Covid-19 Pamekasan yang telah bersusah payah dalam memerangi wabah mematikan itu.

“Komitmen saya dan pak wabub ini sebagai bentuk terimakasih atas kinerja para relawan penanganan covid-19 di Wilayah Pamekasan,” terang Baddrut saat menyambut kedatangan para santri Pamekasan di Terminal Cargo.

Menurut Politikus Partai Kebangkitan Bangsa, penghibahan gaji tersebut akan diberikan kepada para relawan sebelum keadaan masyarakat pulih dan normal, atau selama virus corona masih menjadi wabah.

“Saya berharap langkah ini juga bida diikuti oleh jajaran Forkopimda di Pamekasan,” paparnya.

Orang nomer satu itu juga mengatakan, saat ini pihaknya tengah berjuang dengan selalu intens melakukan sosialisasi pencegahan wabah covid-19, seperti imbauan untuk selalu cuci tangan dan membudaya hidup bersih, serta menghindari kerumunan sosial.

Imbauan itu disampaikannya bersama dengan relawan dan satgas covid-19 yang selalu sedia 24 jam untuk memberikan pelayanan pada masyarakat.

“Virus covid-19 merupakan virus yang cepat penularan dan terjadi diberbagai negara, jadi kami minta imbauan pemerintah sebagaimana yang telah diedarkan kepada masyarakat harus diikuti,” terangnya.

“Mari bersama-sana lawan Corona dengan menjaga jarak, tinggal dirumah saja, dan tetap hidup dengan pola hidup sehat,” pungkas Baddrut.

Reporter : May/Ita
Editor : Amin
Publisher : Ela

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *