Tanggapi Kebijakan Pemerintah, Manajer PLN Nias : Kita Tunggu Surat Resmi Dari Direksi

oleh -713 views
Manajer PLN UP3 Nias, Darwin Simanjuntak

GUNUNGSITOLI, Kamis (2/4/2020) suaraindonesia-news.com – Kebijakan Pemerintah yang disampaikan langsung Presiden terkait menggratiskan tagihan listrik pelanggan 450 VA dan diskon 50 persen 900 VA ditingkat daerah (Wilayah Kepulauan Nias) masih menunggu surat resmi dari Direksi PT. PLN pusat.

Hal tersebut di ungkapkan Manajer PLN UP3 Nias, Darwin Simanjuntak melalui pesan whashappnya kepada awak media ini.

“Kita dari PLN UP3 Nias masih menunggu Surat Edaran dari Direksi PLN terkait gratisnya listrik selama 3 bulan sebagai mana telah diungkapkan Presiden Jokowi,” jelas Darwin.

Lebih lanjut orang nomor satu di PLN Kepulauan Nias tersebut meminta para pelanggan yang masih menunggu untuk membayarkan tunggakannya.

“Apabila masih terdapat tagihan rekening dari bulan Januari, Februari dan Maret maka harus dilunasi karena yang ditanggung oleh Pemerintah adalah tagihan rekening bulan April, Mei dan Juni 2020,” minta Darwin.

Sebelumnya melalui pidatonya Presiden Jokowi mengatakan bahwa untuk pelanggan listrik 450 VA digratiskan selama 3 bulan, (April, Mei dan Juni) sedangkan pelanggan listrik 900 VA membayar hanya 50% dari total tagihannya selama 3 bulan (April, Mei dan Juni)

Reporter : Topan
Editor : Amin
Publisher : Ela

Tinggalkan Balasan