Bima Arya Serahkan 1000 Sertifikat Kepada Warga

oleh -39 views

Bogor, Kamis (17/01/2019)
suaraindonesia-news.com — Penyerahan 1000 sertifikat PTSL yang bertempat di Jl. Raya Sukamanah Rt. 001 Rw. 001 Kel. Genteng, Kecamatan Bogor Selatan, Kota Bogor, Kamis (17/01) yang dihadiri oleh Walikota Bogor Bima Arya, Kepala BPN Kota Bogor Ery Juliani Pasoreh SH, M.Si.,M.Kn, Kepala Bagian Humas Kementerian ATR Horison Mocodompis M. Si, Kapolresta Bogor, Kapolsek, Dandim, Camat, seluruh lurah se-Kota Bogor, serta para penerima sertifikat PTSL Kota Bogor. Acara tersebut berlangsung dengan baik dan khidmat.

Dalam acara penyerahan sertifikat PTSL tersebut Bima Arya menyampaikan pesan dari Presiden Republik Indonesia bahwasanya sertifikat PTSL tersebut dapat bermanfaat bagi para penerima.

Walikota Bogor Bima Arya juga menyampaikan bahwa sertifikat PTSL dapat disekolahkan dan diharapkan dapat dimanfaatkan dengan baik oleh para penerima.

“Pesan dari bapak Presiden Serifikat tanah ini bisa disekolahkan dan dimanfaatkan sebaik-baiknya, dijaga dengan baik agar dapat dengan bermanfaat bagi semua,” ujar Bima Arya.

Kepala Bagian Humas Kementerian ATR Horison Mocodompis M. Si menambahkan bahwa total ada 60.000 sertifikat yang sudah terverifikasi, 40.000 diantaranya sudah berbentuk sertifikat dan 20.000 masih dalam proses pembentukan sertifikat karena menunggu surat-suratnya dilengkapi.

“Alhamdulillah semua data-data itu sudah dilengkapi beserta informasinya, sehingga kita dapat dengan mudah memproses sertifikat yang belum jadi,” serunya.

Reporter : San-Algy
Editor : Agira
Publisher : Imam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *