Berjuang Untuk Kesejahteraan Masyarakat, Ketua Komisi A DPRK AbdyaGelar Reses di Dapil II

oleh -34 views
Foto: Sardiman, sapaan akrab Tgk panyang saat menggelar Reses masa persidangan ke III Tahun 2022, di Gampong Alue Dama, Kecamatan Setia. Selasa (29/11/2022) malam.

ABDYA, Rabu (30/11/2022) suaraindonesia-news.com – Ketua Komisi A DPRK Aceh Barat Daya (Abdya), Sardiman, menggelar reses masa persidangan ke III Tahun 2022, di Gampong Alue Dama, Kecamatan Setia dalam Kabupaten setempat.

Pantauan awak media, Reses tersebut dihadiri para tokoh masyarakat, tokoh pemuda. Tampak masyarakat yang hadir sangat antusias, Selasa (29/11/2022) kemarin.

Sardiman mengatakan, masa Reses merupakan masa penting yang sejatinya secara fungsional sebagai media menjaring aspirasi masyarakat. Reses merupakan kewajiban bagi anggota DPRK dalam menjaring informasi untuk kemudian disalurkan.

Ia juga menuturkan, aspirasi yang berhasil dihimpun melalui Reses nantinya akan diperjuangkan melalui lembaganya.

“Saya juga berharap apa yang menjadi usulan masyarakat nantinya juga dapat disampaikan dalam musrembang tingkat desa, Kecamatan, dan kabupaten,” katanya.

Mantan Eks Kombatan gerakan Aceh Merdeka (GAM) Wil 013 Blang Pidie ini menyampaikan, bahwa apa yang menjadi kebutuhan masyarakat akan selalu di perjuangkan dan akan minta Pemerintah Aceh Barat Daya untuk diprioritaskan.

“Intinya, kami selalu siap untuk memperjuangkan aspirasi warga,” ujar pria yang akrab disapa Tgk Panyang tersebut.

Dirinya juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada masyarakat yang telah menyampaikan aspirasinya.

Oleh karena itu, politisi partai Aceh (PA) ini mengaku, akan selalu berjuang demi kesejahteraan masyarakat Abdya khusus di daerah pemilihan (Dapil) II yakni Kecamatan Setia, Tangan Tangan, Manggeng, dan Lembah Sabil.

Reporter : Nazli
Editor : M Hendra E
Publisher : Nurul Anam

Tinggalkan Balasan