Berbagai Fitur Baru All New Yamaha NMax 2020

oleh -31 views
Foto: All New Yamaha NMax 155

JAKARTA, Selasa (4/8/2020) suaraindonesia-news.com – Hai otolover, kali ini kami akan mengulas motor skutik Yamaha All New NMax 155 yang diluncurkan pada awal tahun 2020.

Pertama dari segi tampilan, Yamaha All New NMax 155 terlihat lebih segar dan tetap garang. Berbagai fitur canggih pun disematkan oleh PT. Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) pada skutik yang satu ini.

Meski tampak mirip dengan pesaingnya yakni Honda ADV, Anda akan takjub apabila sudah melihat spesifikasi All New NMax secara rinci.

Yamaha Indonesia patut mendapat acungan jempol. Jika melihat fase baru yang mereka lakukan dalam perjalanannya dalam industri otomotif di Indonesia terutama dari Yamaha Nmax

Perubahan yang terjadi selama 5 tahun ini cukup dapat memberi kejutan bagi penggemarnya. Bagian yang mencolok adalah tampilan facelift yang cukup beda.

Apabila disandingkan dengan Honda ADV, perbedaan mencolok adalah segi kegarangan.

All New NMax ini juga dilengkapi dengan pengembangan dari sisi teknologi, yakni teknologi Connected.

Konsep “Connected” ini adalah hal yang pertama di Indonesia khususnya untuk motor yang dibuat in Indonesia. Sistem ini dicapai melalui Unit Kontrol teknologi komunikasi (CCU) yang dapat terhubung ke aplikasi Y-Connect (Yamaha Motor Connect) sesuai Bluetooth.

Untuk lebih jelasnya, berikut ini kami merangkum spesifikasi lengkap dari All New Nmax.

Dalam aplikasi Y-Connect, menyajikan berbagai fitur canggih seperti berikut ini:

1. Location Parking: Dengan App Y-Connect yang dapat menyimpan lokasi parkir, aplikasi ini dapat diunduh di Play Store ruang parkir sepeda (posisi terakhir ketika mesin Lepaskan / offline dengan smartphone).

2. Malfunction Notification: Menyediakan pemberitahuan lewat e-mail dalam kasus masalah dengan mesin.

3. Recommended Maintenance (oli mesin, dan Accu), fitur ini yang memungkinkan pengguna akan memberitahu status oli mesin dan tegangan baterai (Accu), serta rekomendasi untuk pemeliharaan.

4. Fuel Consumption, akan secara otomotis membantu pengguna menganalisis konsumsi bahan bakar yang terpakai selama berkendara.

5. Notification Phone & Message: Pada speedometer di layar jika akan muncul notifikasi jika ada panggilan atau pesan yang masuk ke smartphone.

Sama seperti skutik lain sekelasnya, All Yamaha Nmax 2020 juga mengacu pada fitur Smart Motor Generator (SMG) sehingga menghasilkan suara mesin yang begitu halus hampir tak terdengar. Ada pula fitur canggih lain, yakni ada sistem kontrol traksi sehingga mampu menjadikan skutik 155 cc itu memiliki fitur non-slip pada rodanya. Ini merupakan fitur pertama di Indonesia dan All New Nmax memilikinya.

Review motor di atas adalah hasil olah data yang kami dapatkan dari Otoloka Dapatkan review motor dan mobil di Otoloka.id

Reporter : Guntur Rahmatullah
Editor : Amin
Publisher : Ela

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *