Bentuk Perhatian, Dandim 0826/Pamekasan Berikan Arahan kepada Prajurit, PNS dan Persit

oleh -12 views
Foto: Dandim 0826/Pamekasan, Letkol Inf Herik Prasetiawan didampingi ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XLV Kodim 0826/Pamekasan Ny. Ovi Herik saat memberi arahan.

PAMEKASAN, Senin (03/06) suaraindonesia-news.com – Dandim 0826/Pamekasan, Letkol Inf Herik Prasetiawan didampingi ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XLV Kodim 0826/Pamekasan Ny. Ovi Herik Prasetiawan memberikan jam komandan kepada seluruh Prajurit, PNS, dan Persit Kartika Chandra Kirana. Acara ini berlangsung di Makodim 0826/Pamekasan, Jalan Letnan Maksum No. 12, Lawangan Daya Pamekasan, pada Senin (03/06/2024).

Jam Komandan merupakan wadah penting untuk komunikasi dan perhatian seorang komandan terhadap satuannya serta anggotanya. Dalam pertemuan ini, Letkol Inf Herik Prasetiawan menekankan beberapa instruksi yang perlu dilaksanakan oleh seluruh anggota.

Salah satu penekanan utama adalah pentingnya menghindari pelanggaran yang dapat merugikan diri sendiri, satuan, dan keluarga.

“Hindari pelanggaran karena dapat merugikan satuan, diri sendiri, dan keluarga,” tegas Letkol Inf Herik Prasetiawan.

Selain itu, Dandim juga mengingatkan seluruh prajurit untuk berhati-hati dalam berlalu lintas dan selalu menaati aturan yang berlaku.

Baca Juga: Pererat Hubungan TNI dan warga, Babinsa Koramil 0826-11 Batumarmar Bantu Pembangunan Rumah

“Hati-hati dalam berkendaraan, taati aturan berlalu lintas karena keselamatan kita di jalan juga tergantung pada orang lain,” lanjutnya.

Dalam kesempatan tersebut, Letkol Inf Herik Prasetiawan juga mengimbau pentingnya menjaga kesehatan dengan pola makan yang baik, menghindari arisan massal dan pinjaman online, serta mengelola keuangan dengan bijak. Ia juga mengingatkan agar berhati-hati dalam bergaul dan bijak dalam bermedia sosial, khususnya untuk tidak memberikan komentar terkait kebijakan pemerintah.

Arahan tersebut diharapkan dapat menjadi panduan bagi seluruh prajurit dan PNS di lingkungan Kodim 0826/Pamekasan untuk menjalankan tugas dengan lebih baik dan menjaga kebersamaan dalam satuan.

Reporter : May
Editor : Amin
Publisher : Eka Putri

Tinggalkan Balasan