Babinsa Desa Toronan Koramil 0826-01 Pamekasan Laksanakan Kegiatan Patroli dan Berikan Bantuan Sembako

oleh -1 views
Foto: Babinsa Desa Toronan Koramil 0826-01 Pamekasan, Serma Suparto saat memberikan bantuan sembako kepada warga yang kurang mampu.

PAMEKASAN, Sabtu (15/06) suaraindonesia-news.com – Babinsa Desa Toronan Koramil 0826-01 Pamekasan, Serma Suparto, melaksanakan kegiatan patroli di wilayah binaannya guna memastikan situasi yang aman dan kondusif.

Dalam tugasnya tersebut Serma Suparto juga melaksanakan kegiatan sosial dengan memberikan bantuan sembako kepada warga yang kurang mampu, Sabtu (15/06/2024).

Pada kesempatan ini, bantuan sembako diberikan kepada Muzakki, warga Dusun Utara, Desa Toronan, Kecamatan Pamekasan, Kabupaten Pamekasan. Bantuan sembako yang diberikan berupa 5 bungkus mie instan, minyak goreng, dan 3 kg beras.

Kegiatan ini bertujuan untuk meringankan beban warga yang kurang mampu serta menunjukkan kepedulian dan perhatian Babinsa kepada warga binaannya.

“Kami berharap bantuan ini dapat membantu meringankan beban Bapak Muzakki dan keluarganya, serta memberikan mereka sedikit kenyamanan dalam menjalani kehidupan sehari-hari,” ujar Serma Suparto.

Lebih lanjut, Serma Suparto menjelaskan bahwa kegiatan ini merupakan bagian dari upaya Babinsa untuk menciptakan lingkungan yang aman, kondusif, dan sejahtera.

“Kami selalu berusaha hadir di tengah-tengah masyarakat, tidak hanya dalam tugas pengamanan, tetapi juga dalam kegiatan sosial seperti ini. Kami ingin memastikan bahwa warga binaan kami merasakan kehidupan yang layak,” tambahnya.

Kehadiran Babinsa dan pemberian bantuan sembako ini disambut baik oleh warga Desa Toronan. Mereka mengapresiasi kepedulian dan perhatian yang diberikan oleh Babinsa kepada masyarakat, khususnya kepada mereka yang membutuhkan bantuan.

Dengan adanya kegiatan ini, dapat tercipta hubungan yang lebih harmonis antara Babinsa dan warga, serta terwujudnya situasi yang aman dan kondusif di Desa Toronan.

Reporter : May
Editor : Amin
Publisher : Eka Putri

Tinggalkan Balasan