Awali Tahun Baru, Pembina Forsa Hebat Saleh CPM dan Keluarga Santuni Anak Yatim

oleh -96 views
FOTO : Mengawali pergantian tahun 2020 menuju tahun 2021, Pembiba Forsa Hebat Saleh CPM dan keluarga berikan santunan pada anak yatim. Sebagai bentuk kepedulian dan kepekaan sosial pada masyarakat. (Foto: Nora/SI)

SAMPANG, Jumat (1/1/2021) suaraindonesia-news.com – Mengisi malam pergantian tahun 2020 menuju Tahun 2021, Pembina Forum Sampang Hebat (Forsa Hebat) Saleh CPM dan keluarga mengadakan kegiatan sosial santunan pada anak yatim. Ada 20 anak yatim yang diberi santunan berupa sejumlah uang.

Kegiatan santunan anak yatim tesebut dilaksanakan di rumahnya Jl. Pahlawan Gang V Kelurahan Rong Tengah Kecamatan Sampang, Kamis (31/12/2020) pukul 19.00 WIB. Kegiatan santunan diawali dengan acara selamatan keluarga yang dipimpin oleh Ustad Misbahul Munir. Dan dilanjutkan dengan acara makan bersama.

“Acara santunan anak yatim ini sebagai bentuk kepedulian saya dan keluarga pada anak yatim memasuki pergantian tahun 2020 menuju Tahun 2021. Ada 20 anak yatim yang kami santuni sesuai kemampuan kami,” terang Saleh CPM pada suaraindonesia-news.com.

Dijelaskannya, awalnya kegiatan dimalam tahun baru ini, acara kumpul-kumpul bersama pengurus dan anggota Forum Sampang Hebat (Forsa Hebat) dan teman-teman Breiker Sampang. Agar lebih bermakna dan bermanfaat di selingi dengan kegiatan sosial santunan anak yatim piatu.

“Terimakasih pada seluruh teman-teman Forsa Hebat dan Breiker Sampang yang tergabung di tiga RPU yaitu Melindo, Rapisa dan Gumara, yang telah hadir dan ikut memeriahkan acara selamatan keluarga saya, menjelang pergantian Tahun 2020 menuju Tahun 2021,” ucapnya.

Usai acara santunan anak yatim dilanjutkan acara bersama Forsa Hebat dan Breiker Sampang menyambut malam pergantian tahun baru dengan makan bersama diiringi lantunan musik karaoke. Sebab menyambut pergantian malam tahun baru di masa pandemi Covid-19, dilarang mengadakan kegiatan besar seperti menggelar panggung hiburan musik dangdut.

Reporter : Nora
Editor : Redaksi
Publisher : Syaiful

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *