AKBP Giyarto Ingatkan Geuchik Penyaluran Bantuan Ikuti Regulasi

oleh -27 views
Kapolres Langsa AKBP Giyarto SH, SIK. Saat silaturrahmi dengan geuchik (kepala desa) di kecamatan Langsa timur. Sabtu (11/7/2020).

LANGSA ACEH, Sabtu (11/7/2020) suaraindonesia-news.com – Kapolres Langsa AKBP Giyarto, SH, SIK melakukan silaturahmi dengan sejumlah perangkat Gampong dari Kecamatan Langsa Lama dan Kecamatan Langsa Timur yang dilaksanakan pertemuan silaturrahmi tersebut di Mapolsek Langsa Timur.

Turut hadir, Waka Polres Langsa Kompol Dahlan, SH, MH, para Kabag, Kanit, Camat Langsa Lama dan Langsa Timur serta Danramil Langsa Timur.

Dalam sambutannya, Kapolres Langsa AKBP Giyarto, SH,SIK mengatakan, ditengah pandemi Covid-19 kesediaan pangan untuk memenuhi kebutuhan masyarakat harus tetap terjaga. Program Desa Tangguh diharapkan dapat membantu ekonomi dan ketahanan pangan di masyarakat.

“Kegiatan tersebut tidak hanya membantu ketersediaan pangan bagi masyarakat tetapi juga memberi penghasilan tambahan,” Ujarnya.

Desa harus tangguh dalam segala hal dalam menghadapi kemungkinan yang akan terjadi dimasa pandemi Covid-19.

Kapolres Giyarto juga mengingatkan, dalam pendistribusian bantuan yang ada di gampong (desa) para geuchik (kepala desa) harus mengikuti regulasi yang berlaku.

“Jangan ada nepotispe atau pun penyimpangan dana bantuan, karena negara saat ini dalam keadaan darurat Covid-19,” ujarnya.

Ia juga meminta kerja sama dan dukungan kepada seluruh elemen masyarakat untuk sama-sama menjaga keamanan dan menjaga kedamaian di Aceh, khususnya Kota Langsa.

Reporter : Rusdi Hanafiah.
Editor : Amin
Publisher : Ela

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *