Sat Lantas Polresta Bogor Kota Berikan Pesan Kamtibmas Kepada 200 Siswa Siswi SMP YKTB

Sat Lantas Polresta Bogor Kota saat memberikan pesan kamtibmas dengan menjadi Pembina upacara di SMP YKTB Bogor pagi tadi.

BOGOR, Senin (8/1/2018) suaraindonesia-news.com – Police Goes To school merupakan salah satu program andalan Kapolresta Bogor Kota dalam rangka menciptakan Harkamtibmas di Kota Bogor.

Sat Lantas Polresta Bogor Kota melalui Kanit Reg Ident AKP Rizky memberikan pesan kamtibmas dengan menjadi Pembina upacara di SMP YKTB Bogor pagi tadi.

Sebanyak 200 siswa-siswi SMP YKTB mengikuti kegiatan tersebut beserta para staf dan guru pengajar, selain membacakan amanat AKP Rizky juga menyampaikan beberapa pesan Kamtibmas dari Kapolresta Bogor Kota.

AKP Rizky mengatakan bahwa fenomena kenakalan remaja yang akhir-akhir ini terjadi memang sangat memperihatinkan, sebagai anggota Polri khususnya jajaran Polresta Bogor Kota merasa sangat perlu untuk memberikan himbauan dan pesan kamtibmas terhadap para remaja dikalangan pelajar, seperti kita ketahui bersama bahwa para remaja khususnya dikalangan pelajar sangat rentan dengan beberapa kegiatan yang bias menjurus kearah kriminalitas seperti ikut terlibat masuk kedalam Genk Motor, penyalahgunaan Narkoba dan pencurian.

Baca Juga: Marak Tawuran, Polsek Bogor Timur Laksanakan Patroli Gabungan 

“Selain itu kita berikan himbauan simpatik dan persuasif untuk mengajak peran serta guru dan orang tua untuk ikut menjaga kamtibmas dengan ikut mengawasi putra-putrinya melakukan kegiatan negatif,” ungkapnya.

Salah satu guru juga mengatakan bahwa kegiatan tersebut mendapatkan respon yang positif dari para pelajar SMP YKTB dan para guru.

“Ini merupakan salah satu program yang sangat bagus dari Polresta Bogor Kota, dengan adanya pesan dan himbauan kamtibmas bagi para pelajar di Kota Bogor khususnya, diharapkan kenakalan dikalangan remaja dan pelajar dapat menurun bahkan tidak ada,” tuturnya

Reporter : Iran-Iwan
Editor : Agira
Publisher : Tolak Imam

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here