Marak Tawuran, Polsek Bogor Timur Laksanakan Patroli Gabungan

Polsek Bogor Timur Gelar Apel Sebelum Melaksanakan Patroli Gabungan Muspika Bogor Timur

BOGOR, Minggu (7/1/2018) suaraindonesia-news.com – Maraknya aksi tawuran antar kelompok, balapan liar dan kerawanan sosial lainnya di wilayah Polsek Bogor Timur, jajaran Muspika Bogor Timur dipimpin langsung Kapolsek Bogor Timur Kompol Marshudi Widodo dan Danramil Bogor Timur Kapten inf Misdi Andri melakukukan patroli gabungan muspika bogor timur.

Kegiatan Patroli Gabungan Muspika ini dilaksanakan pada minggu dini hari (07/01) dimulai pukul 00.30 hingga 06.30 wib dengan kekuatan personil gabungan antara lain personil Polsek Bogor Timur 10 anggota, personil Koramil Bogor Timur 8 anggota dan persinil Kecamatan  Bogor Timur 8 anggota.

Baca Juga: Polsek Sukaraja Laksanakan Ops Cipkon Mandiri Gabungan 

“Tujuan dilakukannya operasi gabungan di wilayah Bogor Timur ini adalah untuk menjamin keamanan dan kenyamanan warga Kota Bogor khususnya wilayah Bogor Timur dari gangguan kamtibmas yang diakibatkan dengan adanya tawuran dan balapan liar serta mencegah kejahatan jalanan lainnya,” kata Paur Subbag Humas Polresta Bogor Kota Ipda Rahmat Gumelar, SH kepada wartawan.

Sebelum Pelaksanaan kata Ipda Rahmat, di awali dengan apel yang bertempat di depan Halaman Kecamaran Bogor timur  di App oleh Kapolsek dan pembagian tugas menjadi 2(dua) UKL (Unit Kecil lapangan ) yang anggota nya gabungan antara lain UKL 1(satu) dipimpin Oleh Kapolsekta Bogor Timur Dengan Rote Star dari kantor Kecamatan ke Jl.pajajaran – Jl.Bangka – Jl Bina Marga – Jl R.3. – Bendungan Katulama dan kembali ke Jl. Siliwangi.

Untuk UKL 2 (dua) kata Ipda Rahmat dipimpin oleh Dan Ramil  Bogor Timur  dengan Rote sepanjang Jl Pajajaran -Tajur s/d perbatasan Ciawi  dan Kenbali ke Jl Silwangi  bergabung di Jl Siliwang depan Ex One.

Baca Juga: Polsek Babakan Madang Adakan Ops Cipta Kondisi 

“Sementara sasaran pelaksanaan Patroli tutur Ipda Rahmat antara lain mencegah terjadi perkelahian antara  Kelompok Geng Motor, mencegah Perkelahian antara Kelompok Pemuda dan tempat hiburan malam,” ujarnya.

Adapun hasil yang didapat saat patroli ungkapnya adalah mengamankan 2(dua) sepeda motor ketika di perikasa tidak dapat memperliahatkan surat – surat.

“Selain itu mengingatkan Tempat Hiburan  diantaranya Ex One dan Leef Karoke di jalan siliwangi dan sukasari, karena Jam 03.20 wib masih  buka dan beraktipitas,” tuturnya.

Reporter : Iran-Iwan
Editor : Agira
Publisher : Tolak Imam

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here