Polda Jatim Menggelar Kegiatan Kejuaraan Bola Voli Antar Polres/Ta Se-Jawa Timur

oleh -204 views

Reporter: Adhi

Surabaya, 22/08/2016 (Suaraindonesia-news.com) – Sebagai upaya meningkatkan kualitas sumberdaya manusia (SDM) melalui kegiatan olahraga dan diharapkan mendukung keberhasilan pembangunan nasional, Polda Jatim menggelar kegiatan “Kejuaraan Bola Voli antar Polres/Ta Se-Jawa Timur Kapolda Cup Tahun 2016”.

Kejuaraan ini sendiri akan berlangsung selama lima hari mulai hari ini Senin 22-Jumat 26 Agustus 2016. Dalam sambutan pembukaan yang dilakukan Kapolda Jatim Irjen Pol Anton Setiadji di Lapangan Upacara Mapolda Jatim, dia menyampaikan kegiataan ini selain untuk mendukung keberhasilan pembangunan nasional juga untuk mencari atlet voli berprestasi yang akan disiapkan untuk Proliga 2017.

“Kejuaraan yang kita gelar ini tak lain untuk melaksanakan program kerja Pengprov PBVSI tahun 2016. Disamping mendukung keberhasilan pembangunan nasional, kita jug bertujuan untuk melakukan seleksi atlet yang akan disiapkan untuk Proliga 2017 nanti,” tegas Anton saat membuka Kapolda Cup 2016 di Lapangan Upacara Polda Jatim, Senin (22/8/2016).

Kegiatan ini, tambah Anton, selain diikuti anggota polisi juga diikuti masyarakat umum.

“Namun untuk masyarakat umum kita batasi umur 18 tahun keatas. Dengan demikian kita akan menemukan atlet-atlet muda berpretasi yang bisa kita gabungkan dengan atlet dari kepolisian,” pungkas jendral bintang dua ini.

Tinggalkan Balasan