Warga Sesalkan Belum Rampungnya Pembangunan Jalan Desa Sumber Harafan

Pembangunan Jalan Desa Sumber Harafan Masih blum selesai

KAUR-Bengkulu, Senin (15/1/2018) suaraindonesia-new.com – Pembangunan jalan usaha tani di Desa Sumber Harafan, Kecamatan Nasal yang menggunakan dana Desa pada Anggaran Tahun 2017 sebesar lebih kurang 800 Juta tersebut diduga belum selesai dikarenakan batu yang dilewati terlalu tajam sehingga susah untuk melewati jalan telford yang ukuran batunya lebih besar.

Warga masyarakat Watejo (45) berharap pembangunan jalan usaha tani ini dapat diselesaikan dengan maksimal mengenai pemadatan jalan telford yabg sangat mengerikan untuk dilewati karena ukuran batu tersebut 15/20 sehingga belum selesai digilas dan batu pecahan yang telah dihamparkan tersebut tampak lebih tajam.

“Kemungkinan akan bisa memecahkan roda kendaraan bermotor maupun mobil apabila tetap dipaksakan untuk melewatinya,” tuturnya.

Sedangkan Kepala Desa Sumber Harafan Maksum dengan Ketua TPK dana Desa pada anggaran Tahun 2017 belum bisa di mintai keterangan.

Reporter : Purnama Dewi
Editor: Agira
Publisher : Tolak Imam


Warning: A non-numeric value encountered in /home/suaraindonesia/public_html/wp-content/themes/Newspaper/includes/wp_booster/td_block.php on line 1008

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here