Warga Dusun 4 Sugiharjo Kini Nikmati Aliran Listrik Normal, HMA Yusuf Siregar: Itu Rezeki Warga

oleh -29 views
Foto: Syukuran warga Dusun 4, Desa Sugiharjo Batang Kuis dihadiri HMA Yusuf Siregar Ketua DPD Partai NasDem Deli Serdang. (Foto: M.Habil Syah/SI).

DELI SERDANG, Kamis (4/7) suaraindonesia-news.com – Setelah menanti hampir tiga dekade, masyarakat Dusun 4 Desa Sugiharjo, Kecamatan Batang Kuis, Kabupaten Deli Serdang, akhirnya bisa menikmati aliran listrik yang normal.

Hal ini terjadi berkat inisiatif HMA Yusuf Siregar, Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Kabupaten Deli Serdang dari Partai Nasional Demokrat (NasDem). Dusun yang dihuni sekitar 450 Kartu Keluarga (KK) tersebut selama ini mengalami kekurangan arus listrik yang berdampak pada kerusakan berbagai peralatan elektronik milik warga.

“Kami sudah lakukan permohonan sejak zaman Kades yang lama, namun baru kali ini upaya kami berhasil berkat Bapak Ali Yusuf Siregar,” ungkap Usman, Kepala Dusun 4 Sugiharjo.

“Kami sangat bersyukur karena akhirnya bisa menikmati listrik yang normal seperti daerah lainnya,” imbuhnya.

Pada acara syukuran yang digelar warga, HMA Yusuf Siregar menegaskan bahwa normalisasi aliran listrik ini adalah rezeki bagi warga Dusun 4.

Baca Juga: Ciptakan Situasi Kamtibmas Aman dan Kondusif, Polresta Deli Serdang Tingkatkan Patroli Blue Light

“Alhamdulillah, atas apa yang sudah dinikmati masyarakat di Dusun ini adalah semua rezeki warga Dusun 4. Intinya, kita bersyukur kepada Tuhan Yang Maha Kuasa karena selama ini listriknya tidak normal dan sekarang sudah normal,” katanya.

Rico Waas, salah satu pengurus Partai NasDem pusat, juga hadir dalam acara tersebut. Ia menyatakan bahwa penambahan tiang listrik beton dilakukan setelah mendengar keluhan warga.

“Kami dari Partai NasDem berkoordinasi dengan pihak PLN dan dalam waktu satu minggu tiang-tiang listrik beton langsung dipasang, sehingga arus listrik di dusun ini bisa normal,” jelasnya.

Dengan adanya aliran listrik yang normal, diharapkan kehidupan masyarakat Dusun 4 Sugiharjo akan lebih nyaman dan tentram.

Baca Juga: Komisi I DPRD Deli Serdang Gelar RDP Terkait Dugaan Korupsi dan Pencurian dengan Kekerasan oleh Kades Sialang Muda

Ali Yusuf Siregar berharap masyarakat menjadi tenang, tentram, dan guyub serta terus bersatu, apalagi keinginan warga di sini sudah tercapai.

Kehadiran HMA Yusuf Siregar dan Partai NasDem dalam memperjuangkan kebutuhan warga Dusun 4 Sugiharjo ini menjadi bukti nyata komitmen mereka dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat. Upaya ini juga diharapkan dapat memperkuat dukungan terhadap Ali Yusuf Siregar dalam Pilkada Deli Serdang periode 2024-2029 mendatang.

Reporter: M. Habil Syah
Editor: Amin
Publisher: Eka Putri

Tinggalkan Balasan