Polresta Pati Gelar Upacara Pelantikan Kabagops Kompol Catur Kusuma Adhi

oleh -4 views
Foto: Kapolresta Pati, Kombes Pol Andhika Bayu Adhittama memimpin upacara pelantikan Kabagops yang baru.

PATI, Kamis (04/07) suaraindonesia-news.com – Polresta Pati menggelar Upacara Pelantikan dan Pengambilan Sumpah/Janji Jabatan Kabagops yang baru, Kompol Catur Kusuma Adhi.

Upacara berlangsung di halaman Mapolresta, Jalan Ahmad Yani Pati, dipimpin oleh Kapolresta Kombes Pol Andhika Bayu Adhittama, diikuti pejabat utama dan jajaran.

Dalam amanat, Kombes Andhika mengatakan, mutasi pada sebuah organisasi merupakan hal yang biasa dalam rangka pembinaan karier anggota.

Dalam menghadapi tantangan tugas Polri ke depan, lanjutnya, perlu adanya penyegaran, sehingga diharapkan mampu menghadapi segala tantangan.

Baca Juga: Oknum Kasek dan Guru PPPK di Sumenep Ditetapkan sebagai Tersangka Kasus Perselingkuhan

“Selain untuk penyegaran ditubuh kesatuan, mutasi anggota dilakukan untuk peningkatan karier personel bersangkutan”, kata Kombes Andhika.

Kapolresta berharap, pejabat baru yang dilantik segera beradaptasi dengan tugas- tugas dan lingkungan, serta berinovasi untuk menjadikan Polresta Pati semakin baik dan berprestasi.

“Kepada Kompol Catur Kusuma Adhi, saya ucapkan selamat datang di Polresta Pati. Segera menyesuaikan diri dan lakukan langkah konkrit serta bertindak cepat dibidang pembinaan operasional Polresta Pati. Saya percaya, tugas yang diberikan kepada saudara dapat dituntaskan dengan sebaik- baiknya”, lanjut Kapolresta.

Berdasarkan Surat Telegram Kapolda Jateng Nomor ST/970/VI/KEP./2024 tanggal 26 Juni 2024, Kompol Catur Kusuma Adhi yang sebelumnya menjabat KaSiaga 1 Bagdalops Roops Polda Jateng, dimutasi menjadi Kabagops Polresta Pati, menggantikan AKBP Sugino yang memasuki masa pensiun.

Reporter : Usman
Editor : Amin
Publisher : Eka Putri

Tinggalkan Balasan