Wakil Wali Kota Bogor Kunjungi Dan Sosialisasikan Pencegahan Virus Covid-19 di Pondok Qur’an Hikmah Madina

oleh -169 views
Wakil Wali Kota Bogor, Dedie A Rachim (nomor 2 dari kanan) saat sosialisasi pencegahan virus Covid-19 di Pondok Qur'an Hikmah Madina.

BOGOR, Rabu (29/07/2020) suaraindonesia-news.com – Wakil Wali Kota Bogor, Dedie A Rachim mengunjungi Pondok Qur,an Hikmah Madina, Selasa (29/07).

Dalam kunjungannya, Wakil Wali Kota Bogor yang juga ketua Gugus Covid-19, Dedie A Rachim, selain beramah tamah dengan masyarakat yang tergabung dalam Forum Hikmah Madina, Dedie juga mensosialisasikan pencegahan Covid-19.

Wakil Wali Kota Bogor, Dedie A Rachim menerangkan, upaya untuk menghindari Covid-19 yang paling penting adalah melakukan pola hidup bersih dan sehat. Serta mematuhi protokol kesehatan.

“Kami berharap, para santri dan ustad rajin cuci tangan dengan sabun, pakai masker, menggunakan handsanitizer dan selalu jaga jarak aman,” ungkapnya.

Ditempat yang sama, Ketua Forum Hikmah Madina yang juga pembina Pondok Qur,an Hikmah Madina, H.Rahmat Rangkuti mengucapkan terimakasih banyak atas kehadiran Wakil Wali Kota Bogor, Dedie A Rachim dan jajarannya.

“Saya ucapkan terimakasih banyak atas kehadiran pak Wakil Wali Kota dan jajarannya, semoga dengan kehadiran pak Wakil, pondok ini semakin maju,” ujarnya.

Selain itu, H.Rahmat juga menyambut baik sosialisasi pencegahan Covid-19 yang sudah disampaikan oleh ketua Gugus Covid-19.

“Kami sudah melakukan ini seiring adanya himbauan dari Gubernur dan juga Wali Kota mengenai tindakan pencegahan wabah virus Covid-19  agar santri dapat mengetahui bagaimana cara mencegahnya,” kata H. Rahmat.

Reporter : Iran G Hasibuan
Editor : Amin
Publisher : Ela

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *