Wakapolresta Tanjung Pinang Sambut Hangat Kunjungan AWDI DPW Kepri

oleh -21 views
HANGAT: Silaturahmi AWDI DPW Kepri bersama Wakapolresta Tanjung Pinang

TANJUNG PINANG, Senin (16/01/2023) suaraindonesia-news.com – Asosiasi Wartawan Demokrasi Dewan Pimpinan Wilayah Propinsi Kepulauan Riau (AWDI DPW KEPRI) melakukan silaturahmi bersama Wakapolresta Tanjung Pinang.

Kedatangan Pengurus AWDI DPW KEPRI disambut hangat oleh AKBP Arif Robby Rachman selaku Wakapolresta Tanjung Pinang didampingi Kasat Intelkam dan Kasi Humas Polresta Tanjung Pinang.

“Maksud dan tujuan kami di sini untuk perkenalan diri dan sinergi bersama Polresta Tanjung Pinang pada khususnya, mungkin ke depan kita bisa bermitra dengan kepolisian dalam hal pemberitaan dan seperti apa di lapangan jika menemukan permasalahan di lapangan,” ujar Ketua AWDI DPW KEPRI, Dedi Utomo.

Sementara itu Wakapolresta Tanjung Pinang, AKBP Arif Robby Rachman mengatakan selama ini hubungan antara Polresta Tanjung Pinang dengan awak media sudah sangat baik dan terjalin komunikasi yang bagus. Untuk masalah pemberitaan maupun rilis sekarang sudah satu pintu melalui Humas Polresta.

“Hubungan antara media dengan Polresta Tanjung Pinang sangat baik, tanpa adanya media mustahil kinerja Polri bisa diketahui masyarakat luas,” katanya.

“Terkait masalah pengaduan ataupun laporan di lapangan bisa langsung dilaporkan kepada kami. Tentunya, kami sangat terbuka lebar baru kemudian kita tindaklanjuti apakah itu termasuk ranah pidana atau tidak,” jelas AKBP Arif Robby.

Reporter: Jaliuddin
Editor: Wakid Maulana
Publisher: Nurul Anam

Tinggalkan Balasan