Wabup Nias Dan Jajaran Kunjungi Rumah Warganya yang Terbakar di Gido

oleh -46 views
Wakil Bupati Nias daat mengunjungi rumah warganya yang terbakar di Gido.

NIAS, Minggu (13/9/2020) suaraindonesia-news.com – Salah satu rumah warga di Desa Somi, Kecamatan Gido, Kabupaten Nias terbakar sekitar Pukul 03.30 Wib dinihari tadi.

Usai mendapat laporan kebakaran rumah tersebut, Pemerintah Kabupaten Nias yang dipimpin langsung Wakil Bupati Nias, Arosokhi Waruwu, SH, MH bersama tim lainnya langsung melakukan kunjungan kepada Matias Bate’e alias Ama Bute sebagai pemilik rumah yang mengalami musibah tersebut.

“Tadi pagi kita menerima informasi dari Kepala Desa Somi bahwa sekitar Pukul 03 : 30 Wib dinihari tadi salah satu rumah warganya terbakar. Usai mendapat informasi tersebut saya dan tim lainnya langsung pagi ini bergerak ke lokasi kejadian untuk melihat langsung situasi tempat musibah tersebut,” ucap Wabup.

Lebih lanjut orang nomor dua di Pemerintahan Kabupaten Nias itu menjelaskan hasil kunjungannya di tempat kejadian.

“Dari informasi yang berkembang di tempat kejadian bahwa kebakaran rumah tersebut di duga di sengaja oleh orang yang tak di kenal, hal ini terbukti karena Ama Bete dan Keluarga mengalami luka tusuk dan sekarang sedang dirawat di RSUD Gunungsitoli,” jelas Wabup.

Turut hadir Wakil Bupati Nias, Ketua DPRD Kabupaten Nias, Kepala BPBD Kabupaten Nias, Kepala Dinas Koperasi Kabupaten Nias dan Dinas Sosial.

Reporter : Topan
Editor : Amin
Publisher : Ela

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *