Viral!, Dua Sejoli Ini Mesum di Parkiran Taman Adipura Sumenep

oleh -7.495 views
Dua sejoli saat melalukan adegan mesum di Parkiran Taman Adipura Sumenep.

SUMENEP, Selasa (11/8/2020) suaraindonesia-news.com – Penikmat medsos dihebohkan dengan beredarnya video mesum berdurasi 4 detik yang menggambarkan dua sejoli sedang melakukan tindakan meraba organ vital di area Jantung Kota Taman Adipura, Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur.

Video yang beredar di group-group whatsapp posisi si cewek seperti mengemudikan sepeda motor memakai helm hijau dan si cowok dalam posisi dibonceng dibelakang serta tangannya sambil mengarah ke organ vital si cewek. Untuk kejadian itu sepertinya di parkiran Taman Adipura Kabupaten Sumenep.

“Kami terus melakukan patroli dan pemantau dari pos. Untuk kejadian tersebut, kami tidak tahu dan tidak ada laporan dari masyarakat,” kata Fajar Santoso, Kepala Bidang Ketentraman dan Ketertiban Umum (Trantibum) SatPol PP) Sumenep saat ditemui di Kantornya, Selasa (11/8).

Pihak mengatakan, apabila ada kejadian seperti yang pasti ketika ada laporan dari masyarakat. Pada saat dilakukan pengecekan oleh pihak petugas ia langsung menghilang atau meninggalkan tempat.

“Kami meminta kerjasamanya untuk masyarakat. Kami sudah menyiapkan 2 Tim di sana untuk menjaga wilyah tersebut,” ungkapnya.

Tindakan yang tidak senonoh ini harus diluruskan, diperingati dan dilaporkan kepadanya untuk diberikan edukasi agar tidak melakukan tindakan tersebut ditempat umum.

“Kejiadian itu malah divideo dan diviralkan, harusnya masyarakat menegurnya atau melaporkan ke petugas,” paparnya.

Tambah Fajar, pihaknya menyampaikan untuk kedepan agar ada faktor pendukung dalam tugasnya. Serta mengharapkan dukungan dari OPD terkait.

“Kami berharap, untuk OPD terkait, ditempat umum seperti itu agar dipasangkan CCTV. Serta untuk bisa membantu kami dalam menjalankan tugas, dan sama-sama nyaman,” tandasnya.

Reporter : Dayat
Editor : Amin
Publisher : Ela

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *