TRC PA Kirim Surat Terbuka Untuk Menteri Agama dan Menkopolhukam

Naumi Supriyadi, Kornas TRC PA.

Kita tau bahwa radikalisme itu adalah sesuatu yang menakutkan untuk generasi penerus, terutama anak-anak.

Bayangkan ada seorang yang dianggap imam oleh mereka bebas melakukan provokasi bahkan dengan kata-kata kotor yang tidak layak didengar apalagi dipuja oleh sebagian orang dalam jumlah yang banyak, mau dibawa kemana negri ini?

Sah-sah saja bila kita punya pandangan yang berbeda untuk suatu keyakinan tapi lihatlah generasi muda kedepan kita tak ingin punya generasi yang tak bermartabat.

Saya tidak begitu heran dengan demo-demo anarkis yang terjadi di Indonesia akhir-akhir ini, semua adalah juga karena kekurang tegasan pemerintah didalam menyikapi ujaran kebencian dan Hoax, saya nilai pemerintah terlalu hati – hati padahal kehati-hatian yang berkepanjangan akan merusak baik moral maupun ideologi generasi muda karena disisi lain ada sekelompok besar orang sedang berusaha merusak moral bangsa ini agar terjadi chaos dan mereka bisa berkuasa.

Sekarang saatnya sikap tegas pemerintah untuk menjaga anak-anak dari dampak politisasi agama dan menjaga mereka sebagai generasi penerus yang menjaga pilar kebangsaan dan Pancasila sebagai idsologi negara.

Penulis : Naumi / Kornas TRC PA


Warning: A non-numeric value encountered in /home/suaraindonesia/public_html/wp-content/themes/Newspaper/includes/wp_booster/td_block.php on line 1008

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here