Tradisi Pedang Pora Sambut Kedatangan Kapolres Pamekasan

oleh -93 views
Foto: Tradisi pedang pora oleh para perwira dalam rangka pisah sambut Kapolres Pamekasan, dari AKBP Satria Permana ke AKBP Jazuli Dani Irawan.

PAMEKASAN, Senin (18/12/2023) suaraindonesia-news.com – Polres Pamekasan menggelar upacara tradisi pedang pora yang dilakukan oleh para perwira di mako setempat dalam rangka pisah sambut Kapolres, dari AKBP Satria Permana ke AKBP Jazuli Dani Irawan. Senin (18/12).

Kapolres lama AKBP Satria Permana sebelumnya menjabat Kapolres Pamekasan kini akan menduduki jabatan barunya sebagai Kapolres Magetan.

Sedangkan penggantinya yakni AKBP
Jazuli Dani Irawan sebelumnya menjabat sebagai Kabag Binopsnal Ditreskoba Polda Jatim sekarang menduduki Kapolres Pamekasan.

Kapolres Pamekasan AKBP Satria Permana, langsung memimpin apel pasukan yang diikuti seluruh anggota Polres Pamekasan.

AKBP Satria Permana dalam sambutannya mengucapkan terima kasih banyak atas kerjasama seluruh anggota dan jajaran Polres Pamekasan, telah bekerja keras dan maksimal selama dirinya menjabat selama 1 tahun kurang 16 hari.

Satria menambahkan, dirinya memohon maaf, selama kepemimpinannya jika ada pelayanan kepolisian yang masih kurang maksimal.

Baca Juga: KPU Pamekasan Gelar Media Gathering Dan Sosialisasi Tahapan Kampanye Pemilu Tahun 2024

AKBP Satria juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua anggota di jajaran Polres Pamekasan yang selama ini telah membantu dan bekerja sama dalam mengabdikan diri di Kabupaten Pamekasan termasuk juga kepada seluruh masyarakat.

Ia berharap kepada masyarakat dan media juga turut mendukung langkah Kapolres yang baru sehingga bisa terus membangun sinergitas dengan Polres Pamekasan.

“Semoga mampu mengemban tugas yang lebih baik, terlebih lagi menjelang pelaksanaan Pemilu di tahun politik ini dapat terlaksana secara aman, kondusif dan terkendali,” Tuturnya.

Sementara Kapolres yang baru AKBP Jasuli Dani Irawan mengatakan, dirinya akan melanjutkan program yang sudah berjalan selama dipimpin oleh Kapolres lama dan dapat menjadi bagian dari masyarakat Pamekasan.

Dirinya akan terus membenahi, melaksanakan dan memaksimalkannya dengan sebaik mungkin.

Jazuli Dani Iriawan menyampaikan terima kasih atas sambutan hangat oleh seluruh anggota Polres Kabupaten Pamekasan.

“Sebagai warga baru di Pamekasan tentunya saya berharap diterima oleh seluruh lapisan masyarakat. Selain itu saya memohon masukan dukungan dan kerjasamanya dari semua pihak selama bertugas,” ujarnya.

Ia juga berharap dirinya mampu mengemban tugas serta tanggung jawab, untuk menjaga harkamtibmas di Kabupaten Pamekasan.

Reporter: May
Editor: Amin
Publisher: Eka Putri

One thought on “Tradisi Pedang Pora Sambut Kedatangan Kapolres Pamekasan

Tinggalkan Balasan