9 Purnawiran Polresta Deli Serdang Masuk Masa Purna Bakti

oleh -6 views
Foto: Upacara pelepasan Purna Bakti 9 Purnawirawan Polri di Aula terbuka Mapolresta Deli Serdang, Senin (18/12/2023). (Foto: M. Habil Syah/SI)

DELI SERDANG, Senin (18/12/2023) suaraindonesia-news.com – Kapolresta Deli Serdang AKBP Raphael Sandhy Cahya Priambodo, pimpin upacara pelepasan Purna Bakti Purnawirawan Polri yang dihadiri PJU bersama Kapolsek serta seluruh jajaran anggota Polresta Deli Serdang di Aula Terbuka, Senin (18/12/2023).

Dalam kegiatan upacara Purna Bakti tersebut ada 9 Purnawiran diantaranya Akp (Purn) Edianto, Sh, Akp (Purn) Ansari, Akp (Purn) Krismen Karo Sekali, Akp (Purn) Besli Situmorang, Akp (Purn) Tigor S. Silaban, Iptu (Purn) Jalizar, Iptu (Purn) Harapan Situmoranga, Iptu (Purn) Suria Sembiring Dan Bripka (Purn) Timbul Tinambunan.

Kapolresta Deli Serdang dalam arahannya mengajak bersama-sama menjaga organisasi.

Baca Juga: Seorang Pelaku Cabul Diamankan Sat Reskrim Polresta Deli Serdang

“Organisasi ini yang memberikan peluang dan kesempatan serta rezeki maka ukirlah waktu hari demi hari dengan prestasi yang membanggakan, sebab ditanganmulah Polresta ini akan menjadi besar,” ujarnya.

“Selamat dan bahagia memasuki masa purna tanpa ada cacat, rasa terimakasih saya sampaikan kepada bapak bapak yang memasuki masa purna selama melaksanakan tugas sudah memberikan dedikasi yang sangat baik selama ini. Bukan berarti melaksanakan tugas selesai namun tetaplah berbakti dan menjadi contoh di masyarakat dengan mengangkat citra yg baik dan tetaplah jalin tali silaturahmi,” ujar Kapolresta Deli Serdang.

Setelah itu, Kapolresta memberikan bingkisan kepada personil yang Purna Bakti sekaligus menghantarkan pelepasan 9 Purnawirawan Polri dengan tradisi Pedang Pora.

Reporter: M. Habil Syah
Editor: Amin
Publisher: Eka Putri

Tinggalkan Balasan