Tingkatkan Pelayanan, RAPI Pamekasan Kerjasama dengan RRI Sumenep

oleh -29 views
Ketua Rapi Pamekasan, Budi Cahyono ketika penandatanganan Mou yang berlangsung di kantor RRI Sumenep.

PAMEKASAN, Jumat (10/07/2020) suaraindonesia-news.com – Dalam meningkatkan pelayanan terhadap masyarakat, Radio Antar Penduduk Indonesia (RAPI) Pamekasan melakukan kerjasama dengan Radio Republik Indonesia (RRI) Sumenep. Jumat, (10/7/2020).

Tidak hanya RAPI Pamekasan, kerjasama dengan RRI juga dilakukan oleh RAPI Sampang, Bangkalan dan Sumenep. Kerjasama tersebut ditandai dengan penanda tanganan Mou yang berlangsung di kantor RRI Sumenep.

Ketua Rapi Pamekasan, Budi Cahyono menyampaikan kerjasama RAPI dengan RRI perlu terus dilanjutkan. Hal tersebut ditujukan untuk meningkatkan penyajian berita dan Info yang akurat terhadap masyarakat.

“Sinergi ini terus berlanjut, sehingga tercipta komunikasi khusus antara RAPI dan RRI dalam penyajian berita dan Info yang akurat dan dapat dipertanggungjawabkan,” ungkap Budi dalam sambutannya.

Tidak hanya itu, Budi melanjutkan, dengan kerjasama tersebut juga diharapkan dapat meningkatkan pelayanan publik dan kepedulian sosial, termasuk diantaranya dalam hal penanggulangan bencana.

“MOU ini kita harapkan bisa memberikan layanan untuk Penanggulangan Bencana, Sosial, tanggap bencana dan pencarian dan pertolongan serta Marabahaya,” lanjut ketua Forum Relawan Penanggulangan Bencana tersebut.

Sementara itu Pimpinan RRI Sumenep berharap agar dengan MOU ini bisa membuka info yang luas bagi masyarakat, karena RAPI sesuai AD/ART mengutamakan Nilai Kemanusiaan tanpa ada embel-embel uang dan lainnya.

“RAPI terbukti selalu hadir dan memberikan layanan kepada masyarakat karena insan RAPI terbukti banyak menjadi Relawan dan Benar-benar relawan yg tanpa pamrih,” ungkapnya.

Ia berharap, kerjasama tersebut dapat meningkatkan pelayanan terhadap masyarakat. “Semoga kita semua bisa menjadikan MOU ini untuk bisa meningkatkan pelayanan kepada masyarakat,” tandasnya.

Reporter : My
Editor : Amin
Publisher : Ela

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *