Terpilih Ketua Distrik Imaba Unisma, Eva Bertekat Menjaga Marwah Bangkalan

oleh -41 views
Eva

Malang, Selasa (27/11/2018) suaraindonesia-news.com – Menyandang predikat mahasiswa di Universitas Islam Malang asal Kabupaten Bangkalan, Lu’luatul Mufarrohah yang baru terpilih menjadi ketua Imaba Distrik Unisma merasa menjadi satu langkah mengemban tanggung jawab yang mesti dilaksanakan terukur secara ilmiah dari setiap aspek tahapannya.

Eva yang mengusung visi akan mambangun solidaritas kekeluargaan di tanah perantauan, membangun suatu tujuan yang jelas. untuk hari ini, esok dan masa depan nanti. Bermodal awal tekad yang kuat Eva berharap setiap anggota Organisasi Daerah (Orda) sama-sama menguatkan ikatan kekeluargaan dan belajar menjadi seorang LIEDING SEKTOR untuk Eva beserta rekan seperjuangannya.

“Mengingat imaba adalah rumah kita, tempat tinggal kita tempat dimana seharusnya kita menghidupkan, menjaga rumah kita agar tetap selalu jadi rumah ternyaman, tentram ramai dan penuh kehangatan,” papar mahasiswi Fakultas Ekonomi tersebut pada media ini.

Selain itu Eva juga menghimbau pada penyampaiannya agar sebagai anggota Orda dirinya sangat menekankan pada semua anggotanya agar jangan sampai menjadi pembantu di rumah sendiri (Bangkalan, Red).

“Sebentar lagi Kabupaten Bangkalan akan menjadi kota industri mau tidak mau kita harus siap dengan keadaan seperti itu, kita adalah putra-putri daerah Bangkalan yang harus selalu menjaga marwah kota kita tercinta agar kita tidak hanya menjadi penonton dari investor. Saya, kalian, kita semua akan menjadikan Bangkalan sebagai rumah yang semestinya,” imbau Eva pada sambutannya dihadapan anggota Imaba.

Reporter : Anam
Editor : Agira
Publisher : Imam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *