Terlibat Laka Lantas di Pragaan Sumenep, Warga Aeng Panas Luka Parah

oleh -26 views
Jauhari (50) korban pengendara motor saat dirawat di Puskesmas.

SUMENEP, Sabtu (21/12/2019) suaraindonesia-news.com – Telah terjadi laka lantas antara Sepeda motor Suzuki Shogun di Jalan Raya Sumenep Pamekasan, Desa Pragaan Laok, Kecamatan Pragaan, sekitar Pukul 07.45 WIB.

Sementara itu diketahui pengendara sepeda motor bernama Jauhari (50) warga Dusun Non Malang, Desa Aeng Panas, Kecamatan Pragaan, Kabupaten Sumenep dan pengemudi Bus Mini bernama Maryuki (38) warga Desa Tanah Merah, Kecamatan Saronggi, Kabupaten Sumenep.

Kabag Humas Polres Sumenep AKP Widiarti menjelaskan, berawal pada saat Sepeda Motor Suzuki Shogun melaju dari arah Timur ke arah barat dan dibelakangnya melaju mobil bus mini melaju searah diduga pengemudi sepeda motor pada saat hendak berbelok ke kanan kurang memperhatikan arus lalulintas yang ada di belakangnya sehingga terjadi laka lantas.

“Akibat peristiwa kecelakaan tersebut pengendara sepeda motor mengalami luka-luka, yakni lecet pada dahi kiri, lecet pada pelipis kiri, hematum pada kepala bagian samping atas kiri, luka robek pada punggung sebelah kiri, pendarahan pada telinga kiri, dan luka lecet pada kaki kiri,” kata Kasubag Humas Polres Sumenep.

Sampai berita ini ditulis petugas masih melakukan penyidikan terhadap kedua pengendara di Unit Laka Lantas Polres Sumenep.

Reporter : Halis
Editor : Amin
Publisher : Oca

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *