Terkait Virus Corona, Kapolresta Pasuruan Sidak Toko Swalayan dan Apotek Pastikan Tak ada Penimbunan Masker

oleh -127 views
Kapolresta Pasuruan Sidak Toko Swalayan dan Apotek Pastikan Tak ada Penimbunan Masker. Jumat (6/3/2020).

PASURUAN, Jumat (6/3/2020) suaraindonesia-news.com — Terkait adanya wabah penyakit Virus Corona, yang menimbulkan kepanikan di muka umum. Kapolres Pasuruan Kota AKBP Dony Alexander, S.I.K., MH., lakukan pemantauan langsung pada beberapa tokoh yang menjual masker dan sembako, seperti Super Market dan Apotek di bilangan kota wilayah hukum Mapolres Pasuruan kota, Jumat (6/3/2020).

Dony memastikan agar tak ada tokoh yang menimbun masker dan sembako menghadapi situasi yang tengah beredar di dunia tentang wabah virus Corona.

“Menindak lanjuti Intruksi Kapolri dan Kapolda Jatim, kami dari Polres Pasuruan Kota jajaran melaksanakan tindak pemantauan langsung, dan sementara ini belum ada kita temui penimbunan masker dan sembako, dan apabila kami temui maka kami akan tindak tegas,” ujar Kapolres Pasuruan Kota AKBP Dony Alexander.

Tempat yang disidak kali ini di Swalayan Jalan Panglima Sudirman A1 dan Apotek Sumber Rejeki Jalan Dr Wahudin Selatan depan RS DR Soedarsono (RS Purut) Kota Pasuruan.

Sementara itu, salah satu karyawan menyampaikan bahwa aktifitas toko normal, belum ada konsumen yang berbelanja dalam skala besar, untuk stock masker kita tidak banyak bahkan kita masih order dan belum datang hingga saat ini.

Selanjutnya, Kapolres dengan di dampingi waka polres Pasuruan kota dan para PJU juga memberikan himbauan kepada karyawan agar memberikan rasa nyaman dan aman kepada pengunjung, lebih waspada dalam modus pencurian barang di tempat perbelanjaan dan meningkatkan keamanan saat pengunjung memarkir kendaraan.

“Apabila ada hal – hal yang mencurigakan, segera hubungi Bhabinkamtibmas,Kanit dan atau kantor polisi atau polsek terdekat,” Pungkas Kapolres Dony.

Reporter : M. Taufiq
Editor : Amin
Publisher : Ela

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *